02. Kevin Aprilio Dynand

45 15 8
                                    

Amayara & Ruang BK

.
.
.

Kevin Aprilio Dynand

.
.
.

Yonghoon The Boys As Kevin Aprilio Dynand

Yonghoon The Boys As Kevin Aprilio Dynand

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••🌺•••

02. Mantan istri

°°°°°

Kevin memasuki rumahnya sambil menenteng tas hitamnya, tangan kirinya ia gunakan untuk memijat pelipisnya.

“Papa!” Dua orang bocah gadis dan laki-laki berlari dengan merentangkan tangannya. Senyum tipis terbit di bibir Kevin, lelaki usia 26 tahun itu ikut merentangkan tangannya dan memeluk kedua anaknya.

“Wih, anak-anak Papa udah makan belum?” kedua anak kembar itu mengangguk sambil tersenyum lebar menampilkan deretan giginya.

Kejora Aprilia Dynand dan Galaksi Aprilio Dynand bocah kembar pengantin berusia 7 tahun yang masih menginjak kelas 1 sekolah dasar.

Kevin adalah duda muda yang telah menikah sejak dia berusia 19 tahun dan bercerai saat ia berusia 23 tahun. Ya, karena musibah dia di fitnah telah memperkosa teman sekelas yang tak lain Ibunya Kejora dan Galaksi. Saat kedua bocah kembar itu lahir, kehidupannya aman-aman saja hingga saat ia memergoki istrinya tengah bercumbu dengan lelaki yang telah memfitnahnya dulu. Lebih sakitnya lagi, ternyata Kejora dan Galaksi adalah anak laki-laki itu.

Di usianya yang telah genap 24 tahun, dia menjabat menjadi guru BK di SMA Merpati, sekolah miliknya sendiri.

Alasannya hanya dua, karena tidak ingin mengurus kantor ayahnya, dan ingin merasakan menghukum anak-anak nakal seperti dirinya dulu.

“Yaudah kalau gitu, Papa mau mandi dulu yah. Kalian sama Bibi aja dulu” dua bocah kembar itu mengangguk kemudian mencium kedua pipi ayahnya dan berlari menuju baby sitter yang telah Kevin sewa sejak 5 tahun terakhir.

Drtt, Drtt

Kevin meraba sakunya dan meraih gawai bermerk Apple nya itu. “Azriel? Tumben banget nih bocah tengil nelpon”

Azriel Weizmann
“Vin, cepat deh Lo ke bar sekarang, Zaskia ada disini”

Kevin Aprilio Dynand
“Terus kalau ada dia kenapa? Gue udah cerai sama dia”

Azriel Weizmann
“Bukan itu bego! Dia jadi jalang disini!”

Kevin membulatkan matanya terkejut, mantan istrinya jadi jalang di bar?  Lalu dimana Aksa? Tanpa membersihkan badannya dahulu, Kevin meraih kembali kunci mobilnya dan bergegas menuju bar tempat dia dan anggotanya sering berkumpul.

Setelah sampai di bar, lelaki 26 tahun itu segera turun dari mobilnya dan berlari memasuki bar. Dilihatnya Azriel dan Afkar tengah meminum anggur merah, Kevin mendatangi kedua sahabat kecilnya itu.

“Az, Kar, dimana Zaskia?” Azriel terkekeh sebentar dan mendongakkan kepalanya menghadap wanita yang sedang duduk di pangkuan seorang lelaki hidung belang sembari terus membelai dadanya.

Kevin memutar bola matanya malas, dan berjalan cepat menuju Zaskia. “Eh Lo apaan sih.. Kevin?” Zaskia menatap heran, kenapa bisa Kevin ada disini?
Tanpa banyak basa-basi, Kevin tetap menarik Zaskia keluar dari bar.

“Lepasin gak! Lo udah gak berhak lagi atas gue Vin” berontak Zaskia. Kevin melepas tangannya saat mereka telah berada di parkiran bar.

“Ya, gue udah gak berhak atas Lo. Tapi gue cuma kasian sama Lo, jadi jalang di bar, cih. Pacar Lo mana? Dibuang?!” Kevin terlihat terkekeh, mungkin lebih seperti mengejek.

“Kalau gue udah putus sama dia kenapa? Lo mau rujuk sama gue” Kevin tertawa pelan, gila! Itu yang sedang ia pikirkan untuk wanita di depannya ini.

“Gue rujuk sama Lo? Mimpi!” setelah mengatakan itu Kevin memberikan cek dengan nominal yang cukup besar kepada Zaskia.

“Nih buat Lo, please jangan jadi cewe murahan kayak gini lagi, gue malu di kata pernah punya hubungan sama jalang murahan kayak Lo!” sarkas Kevin kemudian kembali memasuki bar mencari kedua sahabatnya itu.

Tertusuk? Tentu saja, Zaskia merasa telah di rendahkan oleh mantan suami nya sendiri.

•••🌺•••

To Be Continue

Holla, Author balik lagi nih.
Author mau tau readers disini berasal dari mana aja?
Kalau author sih dari Samarinda kaltim.
Komen yah, biar author tau kalian dari mana aja

Btw, jangan lupa votmen yah, biar author tambah seneng up nya.

Note:
Author cuma Up sekitar 5× satu Minggu, setiap hari Senin dan Selasa mungkin Author gak up.

Amayara & Ruang BKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang