2 tahun berlalu.. orang tua y/n juga sudah kembali ke Korea.. kini hubungan y/n dan Eun woo juga sudah semakin serius.. tinggal menghitung hari dan mereka akan melaksanakan pertunangan.. lalu bagaimana dengan jungkook?
Dia masih setia mencintai y/n🙂 bukankah mencintai tidak harus memiliki?*13:20*
H-7
"Oppa apakah yang ini bagus?"- tanya y/n kepada Eun woo yang sedang memilih cincin pertunangan mereka..
"Semua cincin bagus kalau kau yang memakainya 😊"- Eun woo
Disisi lain...
"Awas saja kau Kim y/n kau sudah membuat pria yang Kusuka menamparku dulu.. kau pikir aku akan melupakannya dengan mudah? Aku akan membalasmu dengan lebih buruk lagi"- ucap seorang wanita diiringi dengan smirk jahat nya..
H-5
"Aigoo.. mengapa matahari terik sekali hari ini?"- y/n sedang berjalan di trotoar.
"Mwo!! Aish kucing itu dia bisa tertabrak kalau berada disitu!"- ucap y/n saat melihat kucing yang berada di tengah jalan.
y/n pun segera berlari menghampiri kucing itu.
"Apa kau baik baik saja eoh?"- y/n menggendong kucing tersebut ke pangkuannya.
"Siap siap Kim y/n!"- ucap Joy yang sedang mengendarai mobil dengan kencang kearah y/n.
"y/n ssi awas!!"-eun woo
BRUAKK!!
kecelakaan pun tak bisa dihindari. Namun Joy salah sasaran, justru Eun woo lah yang tertabrak..
"o-oppa.."- ucap y/n sendu tak percaya dengan apa yang terjadi
Darah bercucuran dari kepala Eun woo, tangan y/n berlumuran darah kekasih yang dicintainya itu..
"y/n ssi.. mianhae.. aku tidak bisa menepati janji ku padamu.. berbahagialah.."- ucap Eun woo yang sudah kesulitan untuk berbicara.
"Andwae!! Hiks.. kau akan selamat bertahan lah.."-y/n
"Shht uljima.. jangan menangis.. a-aku sudah tidak sanggup lagi.. ini sangat sakit..
Tolong tersenyumlah sebelum aku pergi.."- Eun woo menghapus air mata y/n yang tak henti hentinya mengalir dengan tangannya yang sudah berlumur darah.."Hiks... Hiks.."- dengan sesegukan y/n tetap berusaha untuk tersenyum.
"Cantik..😊 annyeong.."- ucap Eun woo menutup matanya untuk selama lamanya..
"Oppa!!! Andwae!!!" Tangis y/n pecah saat melihat kekasih nya menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuannya..
Ambulans pun datang dan membawa Eun woo.. dan Eun wo dimakamkan hari itu juga
*Di makam Eun woo*
Semua keluarga menangisi kepergian Eun woo.. pria tampan berkepribadian baik..
Tuhan lebih menyayanginya.."y/n ssi ikhlas kan dia.. dia akan sedih melihat mu seperti ini.."- Taehyung berusaha menenangkan adiknya itu..
"Oppa.. hiks..hiks.. ini semua salah yn..😭😭😭 "-y/n
"Shht.. jangan salahkan dirimu.. ini semua sudah takdir.."- taeehyung
Kematian Eun woo menyisakan duka yang mendalam bagi y/n dan keluarganya.. kini.. hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk nya..
Tunggu next part ya guys 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
first love doesn't mean the last [END]
Fanfiction"Kau yang pertama di hatiku, namun aku bukan yang pertama di hatimu"- Jeon Jungkook Kim y/n, Gadis cantik berusia 19 tahun yang terlahir dari keluarga terpandang.. Dengan kecantikan dan sifat baik nan ramah yang ia miliki tak heran apabila banyak pr...