2 Minggu berlalu, jungkook akan pulang kerumah hari ini.
"Apa semuanya sudah beres?"
"Eung, aku sudah membereskan semuanya semalam"
"Kajja kita kembali ke rumah! Aku sangat merindukan rumah dan juga aku rindu saat membantu mewujudkan cita citamu"
"Aish"
Yang nyimak dari awal tau gak nih, apa yang dimaksud 'Cita cita' sama mereka 🤭
Skip sampai dirumah-
Kamar_
"Sayang.. oppa ingin.."
Jungkook seperti sudah sangat menahan hasratnya selama dirumah sakit, ia kini seperti singa yang kelaparan.Skip aja dosa hhehe...
--
--
--
--
--
--
--5 bulan kemudian....
Jungkook dan yn tengah bersantai menonton berita di tv, jungkook pulang lebih awal hari ini. Jadi mereka bisa menikmati waktu berdua.
' Breaking news. Gadis pelaku penembakan dan pembunuhan berinisial J yang ditangkap 5 bulan lalu, beberapa hari lalu dilaksanakan sidang, dengan apa yang dia lakukan kini ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup'
"akhirnya kita bisa hidup tenang setelah ini"- jungkook
"Nee... Akhirnya dia mendapatkan balasan dari apa yang ia perbuat."
"Kuharap Eun woo tenang disana"
Skip keesokan harinya-
"Oppa akan bekerja?"
"Tentu"
"Tidak bisakah kau Cuti hari ini? Aku sangat merindukanmu" ucap yn yang tiba tiba berubah sangat manja
"Tidak biasanya kau menyuruhku untuk cuti. Biasanya justru saat aku ingin bolos kerja kau malah memarahiku?"
"Tidak untuk kali ini... Aku tidak mau sendirian, temani aku"
"Arasseo nyonya jeon yn. Apapun untukmu"
"Aneh sekali, biasanya aku sudah datang bulan, mengapa bulan ini telat?"
"Apakah baby jeon sudah tumbuh disini?" Ujar yn sambil mengelus perut ratanya
"Sebaiknya aku segera memeriksa,"
Selesai bermonolog dengan dirinya sendiri, yn memutuskan untuk membeli testpack secara online, ia berpikir kalau saja baby jeon benar benar sudah tumbuh.. ia ingin memberi kado ini untuk jungkook.
Tok tok tok
"Nee? Paket apa ini?" Tanya jungkook.
"Ini te-"
Belum sempat kurir tersebut menyelesaikan kalimatnya, yn datang dan berkata "ini uangnya""Nee, terima kasih" jawab kurir tersebut ramah kemudian pergi.
"Apa yang kau beli?" Tanya jungkook penasaran
"Aku membeli beberapa make up" bohongnya
"Tidak usah terlalu memakai banyak make up, kau cantik apa adanya"
"Tetap saja, aku harus berdandan untuk suamiku agar kau tidak oleng ke wanita lain,"
"Aku mau pipis sebentar" yn pergi ke kamar mandi sambil membawa paket yang ia beli
KAMU SEDANG MEMBACA
first love doesn't mean the last [END]
Fanfiction"Kau yang pertama di hatiku, namun aku bukan yang pertama di hatimu"- Jeon Jungkook Kim y/n, Gadis cantik berusia 19 tahun yang terlahir dari keluarga terpandang.. Dengan kecantikan dan sifat baik nan ramah yang ia miliki tak heran apabila banyak pr...