PERJALANAN INI MEMANG SANGAT MELELAHKAN,TAPI SESUNGGUHNYA LELAH ITU ARTI KEHIDUPAN
.
.
.
RomadaniLima tahun kemudian..
Ratih sudah berhasil menjadi seorang tentara perempuan sekarang,paras yang semakin cantik dan penampilannya juga yang terlihat sangat dewasa. Ratih selesai bertugas di salah satu kota terpencil,saat ini dia tengah berlibur di kota kelahirannya.
Saat ini Ratih tengah berada di salah satu rumah sakit untuk memeriksakan mamanya. Saat nama mamanya di panggil,Ratih menemani mamanya masuk ke dalam. Terlihat dokter tampan di sana tengah duduk sambil membaca sebuah laporan dengan kacamata yang bertengger manis di hidungnya.
Ratih membaca name tage dokter itu.
"Rezky Ade Prasetyo." Seru Ratih,dan dokter itu mengangkat wajahnya.Pandangan mereka bertemu setelah sekian lama berpisah.
"Ratih?." Beo Rezky.Ratih mengangguk mengiyakan.
"Selamat kamu berhasil menggapai cita-cita kamu." Seru Rezky sambil menjabat tangan Ratih, Ratih terpanah dengan ketampanan Rezky yang bertambah dan Rezky saat ini menjadi sosok yang dewasa dan berwibawa."Terimakasih,kamu juga berhasil menjadi dokter yang baik dan ramah." Ujar Ratih tersenyum.
Setelah itu Ratih mengatakan tujuannya,kemudian Rezky memeriksa mama Ratih.
Lalu,setelahnya Ratih pamit untuk pulang. Sebelum itu Rezky menghampiri Ratih sambil memegang tangan Ratih.
"Kalau bisa minggu depan datang ke acara reuni SMA kita, gue harap lo bisa karena cuma lo yang dari dulu gak pernah hadir." Seru Rezky.
"Gue usahain,gue pamit." Ujar Ratih.
.
.
.
Selamat membaca🔥
225❤️