SM!R x ACE( ◜‿◝ )♡
"M/n!"
"ACEEEE!!!"
"Adiknya Ace?"
".... LEPASKAN AKU!!... OY!.. JANGAN BERCANDA!!"
"ACE! ACE!"
"Selamat... Selamatkan Acee!!".
"HAAH!" M/n terbangun. Terengah-engah. Keringat membanjiri wajah dan badannya,
"M/n?"
"Ada apa?"
M/n menoleh, itu shakky. Benar. Sejak perang marine Ford 1 tahun lalu ia mulai tinggal di sabody.
"Kau berkeringat sangat banyak. Aku akan ambilkan handuk untukmu"Ujar shakky berjalan ke arah belakang. "Uhff"keluh M/n
"Oo? M/n kau sudah bangun? Mau ikut aku bertemu luffy?"Tidak sengaja reyligh lewat saat itu. M/n menggeleng "... Baiklah kalau begitu...".
"Ini M/n handuk untuk mu" M/n mengambil handuk itu, mengelap wajah dan badanya. Lalu mengeluh. "Terimakasih"Ujarnya mengembalikan handuk bekas keringatnya. "Kau kau kemana?".
"Mencari wanita".
"Oy!"
"Bercanda bercanda^^".
"M/n! Aku akan mengenalkan adikku nanti! Dia adik yang merepotkan!" Seru Ace. "Adik yang merepotkan?". Ace mengangguk "benar! Sangat merepotkan! Dia bilang dia ingin menjadi raja bajak laut suatu hari nanti! Apaan itu? Bukankah oyaji lebih cocok untuk menjadi raja bajak laut?!"Sebel Ace.
"Ahaha! Tapi mau bagaimana pun kau harus mendukung cita cita adikmu bukan?" Ace mengangguk. Ia tau benar tentang itu.
"ACEEEE!"
"AKU DATANG UNTUK MENYELAMATKAN MU!"
"Heh. Ingin menyelamatkan Ace dia bilang? Bukankah dia penyebab Ace mati di sana?"Gumam M/n berjalan lesu turun dari satu tangga ke tangga lain. "Bagaimana bisa dia merasa sangat tertekan setelah membunuh kakaknya sendiri!?!"Geramnya terduduk di salah satu anak tangga.
"Adik yang merepotkan!"
"Tidak bisa di percaya...".
M/n merenung lama di sana. Jika kalian ikuti kisah cinta M/n dengan Ace, tentu dari sudut pandangnya M/n. Ia sekarang sedang membenci Luffy. Sangat. Kenapa dia tidak membenci akainu?. Tidaak dia juga membencinya.
Namun...
Saat itu M/n hanya terfokuskan untuk menyelamatkan kekasihnya itu. di saat itu tidak sengaja ia melihat Ace yang memeluk Luffy dengan O di punggungnya. Sungguh tidak bisa di percaya.
"Arigatou!"
dengan tidak sengaja Mata M/n berpapasan dengan Ace. Ace tersenyum sambil berkata..
Ai Shite iru!.
Lalu...
"WAHHHH!!"
"Kenapa itu selalu terulang di kepalaku sialan?!"Kesalnya.
"Yo M/N! Lama tidak bertemu!" M/n menoleh. Oh?... F/n(friends name).
"Ada apa kau kemari?"Kasarnya. "Aku dengar makam shirohige dengan Ace bersebelahan kau mau ikut dengan ku?" "Aku ingin pergi ke sana"Ujar f/n tersenyum.M/n menatap temannya ini. "Buaya! Bilang saja kau ingin bertemu Marco!"Bentak M/n. "Aaa?! Tidak seperti itu!.....Eh! Iya aku memang ingin bertemu dengan Marco! Tapi tujuanku di sini memang untuk mengajakmu!"ujar F/n Terkejut. "Haah kalau aku tidak mau bagaimana? Kau mau menyekap ku?".
KAMU SEDANG MEMBACA
SMR X KARAKTER LAKI-LAKI [SLOW UP]
De TodoKarakter x Seme male reader Ada yang one shoot ada yang Ndak, sila mampir jika penasaran:D Jangan lupa votenya ya!