Sherlock x SM!R [SHERLOCK HOLMES]

1K 72 6
                                    

Okay wait!

ini bukan Sherlock yang di anime ya( ・ั﹏・ั). I mean... judulnya aja udah Sherlock Holmes. Bukan Moriarty. Soo ini movie Sherlock,

nanti aku buat yang versi Moriarty juga.

Enjoy!( ◜‿◝ )♡.

_

"jadi mycroft,bagaimana dengan janjimu tentang Sherlock?" M/n menghembuskan asap rokoknya setelah berbicara banyak tentang dunia ini dengan sahaba-- tidak panggil saya mycroft, mycroft menaruh secangkir kopinya dan menghela nafas panjang,

"ada apa?" bingung M/n, "Sherlock tidak bisa menjadi orang dewasa, apalagi memiliki kekasih, tidak ada area berpacaran di otak Sherlock" ujar mycroft, M/n mengangguk mengerti "yahh.. seperti itulah konsultan detektif" ujar M/n kali ini menyeruput kopinya.

BOOM!

jalan di sebrang 221b baker street hancur, tepatnya rumah di sekitar jalan itu. M/n ada di sekitar sana saat itu, hendaknya pergi untuk menemui sherlock tentunya,

"SHERLOCK!" panik M/n berjalan melewati ribuan orang yang panik dan berlari berlawanan arah karena ledekan itu, sampai di depan pintu, M/n dengan cepat mengetuk sambil menekan bell, tidak ada jawaban sama sekali...

"Apa aku dobrak saja?"
Pikir M/n.

saat M/n sudah dengan kuda kudanya yang ingin mendobrak pintu tiba tiba pintu terbuka, itu Mrs Hudson yang membuka pintu, raut wajahnya jelas panik setelah mendengar ledakan itu,
"Mrs hudson? apa sherlock ada di rumah?" tanya M/n, "Ada! Ada! anak itu ada di atas, astaga! apakah dia baik-" setelah mendengar itu M/n segera naik ke atas,

ruang di atas berantakan sekali, "sherlock! sherlock! kamu di sini!?" panggil M/n, tidak ada jawaban, M/n semakin panik, mengangkat semua benda yang ada di sana, sampai M/n melihat tangan sherlock di sana, "Thanks God!" Ucap M/n menghela nafas lega,

"sherlock! hey! sherlock!" panggil panggil M/n setelah memindahkan beberapa barang yang menimpa badan sherlock, "apa dia pingsan?" tanya Mrs hudson khawatir, "mungkin" jawab M/n serius.

M/n segera mengangkat tubuh sherlock dan membawanya ke kamar,

Membaringkannya di kasur lalu mengambil ponsel di sakunya, menelfon dokter pribadinya.

"bagaimana keadaannya?" tanya M/n setelah dokter turun dari kamar, M/n juga menambal dinding Mrs hudson karena bolong akibat ledakan, "Tidak apa tuan, dia hanya pingsan karena ledakan itu mungkin," jawab dokter pribadi M/n, "baiklah kalau begitu saya pamit pergi dulu" ucap sang dokter M/n mengangguk,

"apa perlu sampai kau bawakan dokter?" tanya sherlock turun dari lantai atas, "kau sudah sadar?! sejak kapan?" tanya M/n terkejut sedangkan sherlock hanya mengangkat bahunya, "sejak dokter itu memeriksa ku, kau tahu, aku ini bukan orang lemah yang bisa selalu mengandalkan dokter seperti mu, aku ini orang kuat, seorang konsultan detektif harus menjadi kuat, bukan berarti tubuhku seperti ini kau berhak menghawatirkanku sampai sebegitunya, ingat M/n aku ini sherlock, Sherlock holmes" Ujar sherlock seperti biasa tanpa jeda dan tanpa membiarkan orang menyela ucapannya.

M/n tersenyum, "baiklah baiklah tuan Holmes ku terhormat, maafkan Kelancangan saya karena sudah terlalu menghawatirkan anda" senyum M/n, sherlock hanya mengangguk melewati M/n dan hendak berjalan ke arah meja, "sedang apa?" tanya M/n bingung karena sherlock hanya berputar putar saja di sana sedari tadi, "nope hanya memastikan bahwa sebagian besar peralatanku untuk menyelidiki beberapa kasus tidak rusak, kau tau lah, rugi!" ujar sherlock dengan wajahnya yang di kerutkan artinya ia tidak sukai itu.

"well... kalaupun rusak aku bisa membelikan yang baru dan yang lebih canggih" ucap M/n duduk di sofa sana sambil memegang biola, sherlock memandangnya, dan M/n menatapnya, M/n tersenyum sedikit licik "tentu dengan beberapa malam di ranjang, you know? S E K S" senyum M/n dan sherlock memutar matanya, "no seks for my life sorry, no boyfriend for me too" ujar sherlock sekarang pindah untuk mengecek kulkas, "a! a! a! a!" geleng M/n, "aku tidak bilang boyfriend right? what about... husband? a perfect husband!!!"senyum M/n sambil menggoda di sela sela nadanya.

"itu tidak akan ada! adanya suami yang cabul!" ejek sherlock sambil sedikit tertawa, M/n tertawa, lalu mulai memainkan biolanya, tidak... biola sherlock tepatnya.

di tengah tengah lagu Mrs hudson datang sambil berkata bahwa mereka kedatangan tamu, "mycroft" ujar mereka bersamaan, dan bersamaan dengan itu mycroft benar datang.

"oh? M/n kau di sini juga?" senyum mycroft, "yeah, aku pikir adikmu akan mati tadi" "jika kau berbicara tentang mengasihaniku lagi maka wajahmu akan babak belur" mycroft menggeleng, berjalan ke sofa dan duduk, "ada kasus?" mycroft mengangguk,

"BORING"

"aku bahkan belum berbicara tentang kasus ini sherlock" ucap mycroft, "aku tahu, dan aku tahu ini akan membosankan!" jawab sherlock merampas biola yang di pegang M/n lalu duduk di depan mycroft, "setidaknya buat kesepakatan untukku, dan selidiki kasus ini sekali saja".

"SHERLOCK!" John tiba tiba datang, mereka semua menoleh, "John" sapa sherlock tanpa menoleh, "apa kau baik baik saja?" tanyanya "aku? ah! ya!" jawab sherlock sambil melihat dinding yang di tambal oleh M/n, "mungkin kebocoran gas" ujarnya.

john menghela nafas lega, lalu duduk di samping M/n, "hey M/n" M/n membalasnya dengan tersenyum, "kau darimana? terlihat sangat letih". "sofa" jawab mycroft dan sherlock bersamaan, M/n dan John saling bertatapan lalu M/n mengangguk mengerti,

___

Belom lese mungkin ada part dua tapi ga tau kapan:(.

Anyway.

Recommended banget film Sherlock. Just Sherlock.

okay just that!
Please stay healthy! And take care of your self!

SM!R
X
SHERLOCK HOLMES
PT 1.

SMR X KARAKTER LAKI-LAKI [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang