Semesta

1K 94 0
                                    

Mereka bilang, semesta ini sangat luas. Seperti yang kita bayangkan, melihat lautan seperti tak ada ujungnya. Kadang mereka juga suka mengatakan, 'aku tidak didukung oleh semesta', 'semesta sedang marah kepadaku', 'semesta tidak memberkatiku' tapi siapa sangka? Kehadiran semesta sangat disyukuri oleh seluruh makhluk hidup di dunia ini.

Berpikir secara mendalam, tidak ada semesta, tidak ada juga manusia. Maka, kuperkenalkanlah arti sebuah semesta dalam pandangan mereka. Mereka yang berteman baik dengan semesta, mereka yang berusaha menjadi baik untuk semesta. Karena seperti yang kita tahu, 'semesta tidak akan pernah se-bercanda itu' Lakukanlah, kemudian buktikanlah.

---

Athena Kejora Jayashree

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Athena Kejora Jayashree.

Baik, kuperkenalkan kalian dengan gadis pemilik mata bulat bersinar dengan poni lucu yang menghias dahinya. Postur tubuh yang tinggi dengan kaki jenjang nan indahnya. Kelebihan lainnya, ia mewarisi lesung pipi dari sang papa. Manis dan sangat cantik jika kalian mengenal Athena.

Athena pendiam, bisa dibilang Athena ini cukup cuek sama sekitarnya. Ia ga akan mau berbicara jika menurut dia hal itu ga penting. Athena memiliki bakat dalam bidang seni, kemampuannya dalam berpikir tidak usah diragukan lagi, Athena merupakan siswi terpintar dalam sekolahnya. Fakta lain tentang Athena, Athena sangat suka dengan Keju, setiap hari mungkin kalian akan bosan melihat Athena selalu ngemilin Keju. Makanya sejak kecil papa selalu mengisi kulkas dengan berbagai keju untuk Athena, walaupun tetap saja papa membatasinya. Athena juga selalu berpenamilan casual, gayanya terkesan boyish daripada feminim. Fyi, Athena juga jago bela diri dan memanah, papa mendaftarkan silat dan kelas archery padanya sejak kecil.

Athena sejak kecil selalu bertanya kepada papanya, dimana ibunya berada? Apakah ibu pergi bersama peri dan tidak akan pernah kembali? Papa dengan raut muka sedih tanpa menghilangkan senyumannya hanya menanggapi pertanyaan Athena kecil dengan, "Mama kamu lagi pergi sama peri, nanti mama bakalan balik kalau udah ketemu sama ratu peri buat Athena. Athena sabar ya, jadi anak yang baik. Biar mama bisa cepat nemuin Athena lagi" dan hingga akhirnya Athena tersadar, setiap bertanya mengenai mama, papa akan meneteskan air mata, dan Athena mengetahui kalau perkataan papa hanyalah penenang sementara untuknya.

"Mama.. Benci sama Athena ya, pa?"

--



Aphrodite Sabita Deepshika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aphrodite Sabita Deepshika.

Berbicara mengenai Aphrodite, kalian pasti sudah tahu Aphrodite merupakan dewi tercantik dalam mitologi Yunani. Kuperkenalkan kalian kepada Aphrodite, gadis cantik dengan sejuta senyuman. Memiliki rambut hitam legam dan panjang. Mata yang indah dan pipi chubby khas seorang Aphrodite yang diwarisi oleh sang mama.

Aphrodite itu tulus, ia sangat ramah kepada orang-orang disekitarnya. Mama bilang, kita ga boleh memandang rendah orang lain walaupun kita berada diatas. Aphrodite menjadi gadis pintar dan pandai. Sangat suka menyukai musik dan juga makanan. Mama bilang, Aphrodite mirip sekali dengan sang papa. Kesukaannya dalam bermain golf, mewarisi dari sang papa. Makanya mama mendaftarkan Aphrodite dalam kelas musik dan juga olahraga golf. Fakta lain mengenai Aphrodite, ia sangat menyukai cokelat. Apapun jenis cokelat atau bahkan bagaimana rasa cokelat, Aphrodite akan selalu menyukai itu. Walaupun berakhir mama akan marah jika Aphrodite menghabiskan cokelat terlalu banyak.

Aphrodite selalu merindukan sang papa, selalu berharap jika ia bisa berkumpul dengan keluarganya seperti keluarga yang lainnya. Aphrodite tidak pernah mau bertanya kepada mama mengenai papanya, karena mama akan sedih jika Aphrodite bertanya mengenai sang papa. Tapi satu hal yang ia sematkan dalam pikirannya, bahwa ia suatu hari akan bisa bertemu dengan papanya.

"Ma, papa pasti sayang sama aku, kan?"















Hai! How's life guyssss?? Jadi ini cerita baru aku, disini tetap ada Jaelice nya kok tapi tambahan ada dua anak cantik di atas. Honestly, i'm confused.. Semoga aja Yujin and Minju ini cocok jadi anaknya Jaehyun and Lisa. So, ceritanya bakalan slow update. Tapi kali ini aku usahain bakalan selesai. Stay tuned, jangan lupa bintangnya, ya!

My UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang