Alisha pikir kehamilannya akan membawakan dampak baik untuk keluarga Deftero. Tetapi, kehamilan anak perempuan adalah suatu bencana untuk keluarga besar Jeffery. Apalagi mereka dikaruniai dua orang anak sekaligus walaupun fakta pahit keluarga Jeffery tidak akan pernah menerima itu.
Jeffery pikir, keluarganya akan mengerti akan dirinya. Jenis kelamin merupakan takdir dari Tuhan, bukankah kita harus selalu mensyukurinya? Johan dan Irene tidak akan pernah bisa menerima cucu mereka dengan baik.
Dalam keluarga Deftero, mereka harus memilki cucu pertama dengan jenis kelamin laki-laki, untuk penerus perusahaan besar mereka. Deftero company sudah dikenal diseluruh Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara. Tetapi, memiliki cucu pertama perempuan merupakan aib keluarga.
Alisha dan Jeffery memutuskan untuk berpisah, mereka tidak bercerai. Alisha membawa Aphrodite, sedangkan Jeffery membawa Athena. Keluarga Jeffery harus menerima Athena, dengan ancaman Jeffery akan meninggalkan rumah jika Johan dan Irene menolak Athena. Alisha pergi merantau ke Benua Eropa, Perancis menjadi tempat tujuannya.
Athena tumbuh menjadi gadis yang kokoh dan tangguh, berkat didikan sang kakek dan sang nenek yang berusaha keras akan dirinya. Papa tidak pernah memaksa Athena jika Athena tidak ingin menuruti kemauan kakek dan neneknya, tapi karena Athena tidak terlalu peduli dengan itu semua, ia memutuskan untuk mengikuti saja kehendak keluarga Deftero.
Sedangkan Aphrodite, ia tumbuh menjadi gadis ceria dan penyayang, mama banyak mengajari hal-hal positive untuk Aphrodite. Status mama yang menjadi seorang model, tidak membuat Aphrodite mengikuti jejak sang mama. Ia memilih untuk bernyayi, mengikuti kelas musik, bahkan Aphrodite sering melakukkan 'live music' di cafe-cafe kecil di daerah perancis, walaupun notaben nya Aphrodite merupakan anak dari seorang model papan atas.
Jeffery dan Alisha tidak pernah mengajari Athena dan Aphrodite untuk tidak mengenal siapa orangtuanya. Hanya saja mereka masih belum ingin menunjukkan foto masing-masing. Baik Jeffery belum memberikan foto Alisha kepada Athena, Alisha belum memberikan foto Jeffery kepada Aphrodite. Bahkan Athena dan Aphrodite belum mengetahui bahwa mereka adalah sepasang saudari kembar.
Mungkin ini adalah rencana yang paling baik bagi Jeffery untuk keluarga kecilnya. Biarlah mereka berpisah untuk sementara, biarlah mereka pada jalannya masing-masing untuk sementara. Jeffery dan Alisha hanya ingin kebaikan untuk puteri-puteri mereka. Jeffery tahu urusan kebenaran ini akan kebongkar secepatnya, biarlah Jeffery dan Alisha akan memikirkannya untuk kedepannya. Bersabarlah untuk akhir yang bahagia.
Jeffery F' Deftero
and
Alisha Deepshika.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
FanfictionAlisha dan Jeffery memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun pernikahan mereka. Mereka telah menghasilkan bayi kembar yang cantik, dengan terpaksa harus memisahkan mereka satu sama lain karena faktor dari keluarga Deftero. Athena bersama sang ayah...