• • •
Khaliza dan azam kini sedang mengambil barang barang mereka dari bagasi mobil setalah itu membersihkan rumah, Khaliza bagian menyapu lantai dan mengepel sedangkan azam bagian membersihkan area service room dan kamar mandi.
"fiuhhh, akhirnya selesai juga lega banget rumahnya dari luar keliatan biasa aja tapi dalemnya mewah banget ya". takjub Khaliza memandangi seisi rumah.
Azam sedang sibuk membersihkan kamar mandi sekalian memasang shower air hangat, ketika selesai kegiatan nanti azam bisa mandi air hangat untuk merilekskan tubuhnya.
selesai membersihkan kamar mandi azam berjalan menuju ruang tamu dan terlihat Khaliza sedang tidur di sofa.
"Lah udah tidur ae ni mahluk, kalo diangkat ntar bangun gue ambilin selimut aja dah". ucap azam mengambil selimut didalam kamar dan menyelimuti Khaliza.
Pukul 3 sore Khaliza terbangun dari tidurnya ia kaget perasaan tadi tidur ga pakai selimut bangun bangun udah ada selimut.
"udah bangun?". suara azam dari depan pintu.
"belom, udah tau duduk masi ditanya btw lo yang selimutin gue?". tanya Khaliza dibalasi anggukan oleh azam.
setelah merapikan kembali ruang tamu Khaliza segera pergi ke dapur untuk melihat apa saja bahan bahan yang tersedia.
ternyata tidak ada bahan makanan sama sekali, Khaliza datang menghampiri azam yang sedang mencuci mobil.
"Zam bahan makanan pada habis semua, emmm ke supermarket yuu!". ajak Khaliza.
"yaudah ntar gue yang beli lu dirumah aja". seru azam
"yahhh ijaaa ikut dong ija pengen beli sesuatu jugaa". ucap khaliza memanyunkan mulutnya.
azam hanya mengangguk pasrah sebagai jawabannya.
• • •
Jam menunjukkan pukul 7 malam Khaliza dan azam bersiap siap untuk pergi belanja bulanan. cielahhhh belanja bulanan ala mak mak.
"za ayoo udah siap belum?". tanya azam dibalik pintu kamar.
"udah bentar ya". titah khaliza.
Setelah merapikan baju, memasukkan handphone dan barang penting lainnya ke dalam tas Khaliza segera keluar dari kamar.
Azam melongo melihat outfit yang dipakai Khaliza.
ya khaliza mengenakan bayu syar'i tumben tumbennya sekali bukan?.
"lo pake syar'i?". tanya azam
"iya kenapa? jelek ya, yaudah deh gue ganti aja". ucap Khaliza
"eh engga usah cantik ko cuma kok tumben banget pake syar'i?". tanya azam.
"ya gapapa iseng aja ternyata bagus juga, toh lo juga pake jubah jadi kan serasi". ucap Khaliza.
oh shit. perkataan khaliza berhasil membuat Azam kaku sekaku kakunya.
"astaghfirullah". ucap azam ia baru sadar barusan mengumpat.
"eh kenapa?".
"eng engga gapapa". titah azam
Sesampainya di supermarket Khaliza segera mengambil troli dan mendorong nya menyusuri setiap sudut sudut supermarket.
"sini aja biar gue yang dorong". ucap azam mengambil alih troli.
Khaliza membiarkan azam yang mendorong troli ia terus fokus memilih bahan bahan makanan dan apa saja yang harus distok/ beli.
hmm apa lagi yaa... buah udah daging udah ikan udah sayur juga udah. gumam Khaliza
KAMU SEDANG MEMBACA
KHALIZAM
RandomApa yang kalian rasakan saat tiba tiba kalian akan dijodohkan? Khaliza Inara Syakilah gadis yang masih duduk dibangku SMA Kelas 12 yang tiba tiba dijodohkan dengan Muhammad Azam Al kayyis seorang santri dari pesantren milik ayahnya, azam dikenal c...