Jam istirahat telah tiba, banyak siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk merehatkan pikiran ada yang ke kantin dan ada pula yang ke perpustakaan.
"Emmm za nanti lo pulang dijemput siapa? Gimana kalo kita ngemall dulu habis pulang sekolah?". Ajak Lyodra.
"Waduh ga bisa banget maaf mungkin lain kali aja ya kalo ada waktu pasti gue sempatin main bareng lo". jawab Khaliza.
"Yaudah deh gapapa, eh btw cowo yang nganterin lo tadi siapa? Cakep amat kakak Lo ya bagi nomernya dong". Ucap Lyodra .
"Emm gimana ya anu eemmm". Gugup Khaliza saat akan menjelaskan antara hubungannya dengan Azam yang sudah pasti membuat Lyodra terkejut.
"Gue mau cerita tapi Lo jangan kasih tau siapa siapa ya". Titah Khaliza dibalasi anggukan oleh Lyodra.
"Jadi cowo yang nganterin gue sekolah tadi suami gue nah gue pindah kesini karena rumah suami gue ada di daerah sini kebetulan juga yang punya sekolah ini omnya suami gue". Jelas Khaliza.
"HAHHHH SUAMI? YANG BENER AJA LO BECANDA LO GALUCU ANJIR". Teriak Lyodra sontak Khaliza menutup mulut Lyodra untung saja rooftop sekolah nya sepi dan tidak ada orang.
"Stttt jangan kenceng kenceng dong nanti kalo ada yang denger gimana Sumiati". Pekik Khaliza.
"I-iya sorry Lo hamil?". Tanya Lyodra.
"Enggak lah gila Lo!!! gue ini anak baik baik gue nikah itu karena dijodohin bukan hamil". Jawab Khaliza.
Bel pulang sekolah telah berbunyi Khaliza segera keluar kelas sebelum koridor sekolah ramai dipadati oleh siswa.
Azam menunggu tepat di depan gerbang pintu sekolah Khaliza, didalam mobil Azam sedang membaca Al Qur'an seraya menunggu Khaliza datang.
*Tok tok tok
Ketuk Khaliza ke kaca mobil agar Azam segera membuka pintu mobilnya yang dikunci.
"Gimana? Canggung ketemu temen baru?". Tanya Azam
"dikit sih tapi untung anak disini baik semua jadi ga begitu canggung banget". Jawab Khaliza
"Udah makan siang?". Tanya Azam
"Emm belom sih soalnya gue nggak laper". Jawab Khaliza.
"Ck Khaliza Khaliza walaupun nggak laper tetep harus diisi perutnya nanti kalo sakit kan Lo sendiri yang ngerasain". Pekik Azam
"Udah belom ngomelnya pak suami?". Titah Khaliza.
"Mau makan dimana?". Tanya Azam
"Khaliza mau Ayam betutu sambel matah, seblak, martabak, Coto Makassar, Ati ampela sama es Doger". Jawab Khaliza membuat Azam terkejud
"O-OKE".
Setelah membeli makanan yang dipinta oleh Khaliza mereka berdua segera pulang ke rumah karena Khaliza sudah tidak bisa menahan sabar untuk melahap seblak yang dibelinya tadi.
"assalamualaikum". Ucap Khaliza dan Azam saat memasuki rumah.
"Bersihin dulu badannya Khaliza kotor habis dari luar nanti baru makan". Pekik Azam.
"Emmm yaudah deh gue mandi duluan".
Selesai mandi Khaliza langsung menuju dapur untuk menyiapkan makanan mulai dari membuat teh hangat untuk Azam.
"Nih minum dulu tehnya, btw udah mandi?". Tanya Khaliza.
"Udah dikamar sebelah barusan". Jawab Azam.
Hanya ada keheningan di meja makan, Khaliza dan Azam sedang fokus menikmati makanannya tanpa sedikitpun bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
KHALIZAM
RandomApa yang kalian rasakan saat tiba tiba kalian akan dijodohkan? Khaliza Inara Syakilah gadis yang masih duduk dibangku SMA Kelas 12 yang tiba tiba dijodohkan dengan Muhammad Azam Al kayyis seorang santri dari pesantren milik ayahnya, azam dikenal c...