Kangen pak dosen?
Atau kangen author Chu?
Yang udah nggak sabar lihat mereka berdua bucin, sok tinggalin vote dan komen. Jangan jadi siders pokoknya😌
📖 Happy Reading 📖
__________
.
.
.
.Beberapa kali Jisoo menguap sambil mengusap matanya. Tubuhnya mulai lelah dengan rasa kantuk yang menyapanya, namun ia mencoba mengumpulkan konsentrasi untuk menyelesaikan proposalnya.
Jungkook meliriknya. "Kembalilah ke flat, biar aku saja yang melanjutkan,"
Jisoo menggeleng. "Tidak mau, itu akan menyusahkan mu,"
"Tidak, lagi pula kau tidak akan bisa fokus jika mengantuk begitu. Kau mau semua proposal mu berantakan?" Jungkook mengusap rambut Jisoo.
Benar apa yang pria itu katakan, membuat proposal harusnya membutuhkan konsentrasi tinggi, jika matanya saja sudah berat begini, bagaimana bisa Jisoo fokus.
"Baiklah, aku menyerah," Jisoo menghela nafas pendek.
"Pulang dan istirahat, jangan membuka wattpad. Ingat itu," pesan Jungkook sambil mencubit ujung hidung Jisoo. Ia sangat hafal dengan kebiasaan Jisoo. Walaupun mengantuk biasanya gadis itu masih menyempatkan diri untuk membuka wattpad, sekedar untuk membaca komentar pembacanya yang berujung membangun semangat Jisoo untuk melanjutkan ceritanya. Dan alhasil Jisoo akan bergadang sampai subuh jika imajinasinya sudah berkembang.
Rasanya Jungkook ingin sekali menghapus aplikasi itu dari ponsel Jisoo. Agar gadisnya itu bisa langsung beristirahat tanpa bergadang, yang menurutnya hal itu hanya membuang-buang waktu dan pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung [END]
ChickLit[Pengidap penyakit UWUPHOBIA dilarang mendekat!! kalo ngelanggar tanggung sendiri akibatnya] ✌️ .. Skripsi adalah hal menyeramkan bagi mahasiswa semester tua. Kim Jisoo mengalaminya. Seorang mahasiswi jurus...