Part 22

5.5K 807 441
                                    

(Revisinya tidak banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Revisinya tidak banyak. Namun cukup mengubah alur cerita, silahkan baca ulang untuk memahami cerita ini versi terbaru ❤️)

❇️❇️

"Hyemikim... He is me," ucap pria itu membuat Jisoo semakin tak bisa berkedip.

Dengan tatapan lurus kearah manik mata legam Taehyung, perlahan kepala Jisoo menggeleng. Sungguh, ia tidak tau harus berekspresi seperti apa. Jisoo terlalu terkejut atas pengakuan Taehyung  bahwa pria itu adalah pemilik akun Hyemikim.

"Tidak... ini pasti mimpi kan?"Jisoo tidak percaya jika ini nyata. "Kau terlalu banyak memikirkan pak Taehyung sampai-sampai terbawa mimpi Kim Jisoo. Bangun lah, ayo bangun," bak orang bodoh Jisoo menepuk pipinya berulang kali dengan nafas memburu.

"Ini bukan mimpi Jisoo. Saya adalah pemilik akun bernama Hyemikim," ulang Taehyung menyakinkan Jisoo.

Secara berangsur Jisoo melangkah mundur.

"Haha tidak mungkin," Jisoo tertawa garing disertai dengan keringat dingin yang muncul di keningnya.

"Saya tidak berbohong. Hyemikim adalah...,"

"TIDAK!! BANGUN KIM JISOO. BANGUN DARI MIMPI MENYEBALKAN INI HWAAA!!" Jisoo berteriak histeris tidak ingin menerima kenyataan.

Sial, Jisoo benar-benar tidak siap untuk bertemu dengan pria itu sekarang. Apalagi setelah tau jika dia adalah Hyemikim. Perasaan Jisoo bercampur aduk. Dan perasaan malu mendominasi pikirannya.

Jisoo malu sebab selama ini ia selalu menceritakan semua hal buruk dan menyebalkan tentang Taehyung terhadap Hyemikim yang ternyata adalah pria itu sendiri.

Meremas ujung sweater rajut yang dipakainya, Jisoo lantas membalikkan badan saat Taehyung tepat berada dihadapannya. Jantungnya berdegup kencang. Jisoo gugup sekaligus gelisah. Mengumpat dalam hati kenapa harus Taehyung orangnya? Ayolah Jisoo sangat berharap semua ini hanyalah mimpi. Seseorang tolong katakan semua ini tidak nyatakan?!

"Jisoo kamu baik-baik saja?" Suara husky Taehyung yang lembut, membuat kinerja jantung Jisoo semakin tidak aman. Percuma saja berharap semua ini mimpi, karena apa yang sedang terjadi saat ini benar-benar kenyataan. Hei, apa yang harus Jisoo lakukan?

Lebih baik, Jisoo pergi dari hadapan pria itu secepatnya. Sungguh ia tidak siap menemuinya.

"Lari Kim Jisoo bodoh, lari," batin gadis itu menjerit.

Baru saja mengambil ancang-ancang pergi, Taehyung tiba-tiba menahan salah satu lengannya. Dalam satu gerakan cepat, pria itu menariknya sedikit kasar hingga membuat Jisoo berbalik menatapnya.

"Berani kamu menghindari saya!" ucap pria itu dengan tatapan intens mengarah pada presensi Jisoo.

Tamatlah riwayatmu Kim Jisoo. Jika Taehyung sudah terpancing emosi Jisoo tidak akan bisa menghindar.

Kim Taehyung [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang