"Aaaaaa! ayo (name,) sedikit lagi" Mikey menodongkan sesendok bubur ke mulut (name).
"Tidak mau Mikey rasanya tidak enak" (name) mengelak membuang muka agar Mikey tidak memaksanya memakan bubur itu.
"Tapi (name,) kau baru makan tiga suapan, sekali lagi ya? Aaaaaaa!" Mikey kembali memaksa (name) untuk makan.
(Name) akhirnya luluh dan memakan bubur nya. Entah sejak kapan hubungan mereka sudah sedekat ini Mikey yang selalu perhatian ke (name) dan (name) juga menyukai sikap dari Mikey.
Sudah tiga hari dia di rawat di rumah sakit dan keadaan juga sudah membaik saat meminta untuk pulang Mikey malah menolak nya bahkan untuk bergerak saja mikey melarang nya, (name) tidak tau perlakuan itu tertuju kan untuk nya atau janin yang di kandung nya. Tapi bagaimana pun mikey adalah ayah dari janin yang dikandung (name) sangat wajar kalau dia khawatir
Di hal lain (name) juga bersyukur Mikey mengakui kalau yang di kandung nya itu anaknya, bahkan dia ingin bertanggung jawab dengan ingin menikahi (name). tapi, (name) belum siap ini terlalu mendadak dan tak terduga.
" (Name,) sekali lagi ya?" Paksa Mikey dari tadi Mikey bilang sekali lagi dan lagi hingga (name) muak dengan makanan nya.
"Tidak Mikey aku t-tidak bisa memakannya lagi.... Huekk! Huekk" dan akhirnya (name) mual-mual.
Dan berlari ke kamar mandi, memang kondisi nya sudah sangat baik. Namun Mikey jadi sangat khawatir.
"Eh,(name,)! hati-hati!" Mikey meletakkan mangkuk bubur itu dan berlari menghampiri (name).
"Huekk huekk!" (Name) memuntahkan semua makanan yang dia makan tadi.
Dan mikey yang di belakang nya memijat-mijat tengkuk (name).
Setelah merasa sudah mendingan (name) mencuci mulut nya dan berkumur-kumur.
Dengan napas yang terengah-engah dia membalikkan badannya dan menatap mikey. Terlihat Mikey sudah sangat khawatir dengan nya.
"Sudah mendingan?" Tanya Mikey pada (Name).
Hanya dibalas anggukan oleh (name) karena dia masih sangat lemas.
GREPP//
"Eh! Mikey turunkan aku!" Teriak (name) pasalnya Mikey langsung menggendong nya.
"Tidak kau masih lemah" tolak Mikey.
(Name) hanya mengiyakan nya dia menatap wajah Mikey, sangat terkagum dengan ciptaan Ken wakui itu wajah yang tampan ah, tidak lebih tepatnya rupawan itu bisa memikat banyak wanita bahkan laki-laki homoseks pun akan terkagum.
Dia tidak menyangka lelaki ini akan menjadi pria nya.
Mikey membaringkan (name) di ranjang.
"(Name) tunggu sebentar aku akan memanggilkan dokter" kata mikey lalu beranjak keluar.
'dia sangat baik apakah aku akan cocok dengan nya ya? Atau ini hanya awalnya saja? Aku masih trauma dengan cinta bahkan aku belum melupakan (dia), semoga saja ini awal yang baik... Kumohon pada mu kami-sama'. Ucap (name) di dalam hati.
******
"Dokter bagaimana keadaan nya?" Tanya Mikey khawatir.
"Kondisi nya sudah sangat baik nyonya (name) sudah di perbolehkan pulang" ucap dokter.
"Lalu kenapa dia terus muntah-muntah bahkan makanan yang di makan nya terus di muntahkan" ucap Mikey kepada dokter.
" Itu wajar dialami oleh wanita hamil. Jadi tuan jangan khawatir dan jangan lupa diminum obat nya ya? Dan rutin minum susu ibu hamil nya... Jangan biarkan dia kecapean" ucap dokter lalu pamit keluar meninggalkan Mikey dan (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikey Bonten [END]
Fantasisejak malam itu hidup (name) telah berubah. sano manjiro atau yang biasa di panggil mikey telah melakukan hal yang tidak diinginkan kepada nya.dan sekarang dia malah terikat dengan sebuah hubungan yang tak terduga. "(Name,) selalu di sisi ku ya... J...