Jangan lupa vote+coment ya
Semoga suka
Happy Reading🤍
______________________________
1.2 Mereka Zarvanos
Sampai batas waktu dan sampai akhir yang mungkin sendu. pasti akan selalu kunikmati.
• Nazora •
_____________________________
Zarvanos
Geng yang sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu, nama Zarvanos terkenal diseluruh kalangan masyarakat Indonesia. Di SMA Rajawali tak ada satupun orang yang berani menentang kekuasaan Zarvanos.
Zarvanos memiliki hampir 489 anggota, baik dari SMA Rajawali maupun dari siswa sekolah lain ikut bergabung. Tidak sembarang orang yang bisa bergabung, mereka akan di seleksi dengan teliti.
Yang menjadi anggota Zarvanos pasti memiliki jaket kulit berwarna hitam, dengan lambang burung elang dan mahkota emas di dada kirinya.
Anggota inti Zarvanos
Altezza Margamahendra, ketua Zarvanos yang memiliki kemampuan bela diri sangat tinggi, tampan namun berbahaya, bringas, dan menghabisi tanpa pandang bulu, anti toleransi.
Garka Deno Alvaro, wakil ketua Zarvanos yang tak segan membunuh lawannya, tidak memiliki sifat sabar, dan tegas.
Arthur Dirgantara, paling cerdas, pendiam, dingin, mampu mengelabuhi lawan, anti adu otot jika tida mendesak, tapi sangat pintar mengatur strategi.
Raskal Bagaskara, Paling sabar di antara yang lain, tapi playboy cap kakap, kaya tujuh turunan, dan jadi Bendahara.
Abimayu Saputra, Memiliki sifat humoris, sebelas dua belas dengan Raskal playboy. Pernah jadi sadboy karena gagal move on. Cowok ini menjadi Hacker.
Danuarta Cakrawala, Memiliki sifat humble mudah bergaul dengan orang sekitarnya, dan kocak perannya menjadi Sekretaris.
• Altezza •
Zora menepis tangan yang tiba-tiba saja merangkul bahunya, menatap tajam cowok yang tersenyum lebar disampingnya.
Kenzo Fernandez nama itulah yang tertera di name tag cowok kelas 11 itu. Cowok ini sebenarnya kelas 12 tapi karena tidak mengikuti pelajaran satu tahun makanya tidak naik kelas.
Bukan tanpa alasan cowok itu tidak mengikuti pelajaran, cowok itulah yang pernah dihajar Altezza hingga koma, dan patah tangan kanan hingga tak bisa mengikuti pelajaran.
"Lo cantik, gimana kalau malam ini layanin gue," ujar Kenzo dengan nada menggoda sambil menyelipkan anak rambut Zora.
"Jangan sentuh gue!" Zora menghempas tangan Kenzo dengan kasar dimata Zora cowok itu terlihat menjijikan seperti pedofil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTEZZA (PROSES REVISI)
Ficção Adolescente⚠️WARNING⚠️ Cerita ini mengandung kata-kata kasar! Mengandung beberapa tindak kekerasan! Mengandung sedikit unsur dewasa! Jadi harap bijak dalam membaca! _____________________________________________ Ini kisah tentang Altezza Margamahendra yang menj...