Aussie

246 29 0
                                    

Dua hari yang lalu Jennie serta keluarganya pergi ke Aussie,rose sudah seminggu di sana.mereka akan makan malam dengan keluarga rose.

Dan juga Jennie akan melamar rose.saat ini Jennie dan eomma dan Appa nya ikut ke aussie.mereka sedang berada didalam pesawat.

Jennie duduk sendirian.tiba tiba dia merasakan kepalanya sangat sakit.lalu dia pergi ke toilet,saat sudah sampai Jennie mengeluarkan obat di tas kecilnya,lalu meminumnya.

Jennie balik ke kursinya lagi karena sudah merasa berkurang rasa sakitnya.dia duduk memandang keluar jendela pesawat dia melihat ada pulau kecil.

*Ah! Aku ingin hidup lebih lama lagi bersama Rosie,ya Tuhan aku ingin hidup selamanya dengan Rosie,tolong kabulkan permintaan ku*batin Jennie

Lalu dia mencoba tidur untuk menghilangkan rasa sakitnya.dia pun tertidur.tak terasa 6 jam dia berada di pesawat akhirnya pesawat yang mereka naik pun mendarat dengan mulus.

Lalu Jennie beserta eomma dan Appa mengambil koper mereka,setelah mengambil koper mereka pulang keapartemen Appa Jennie yang ada disini.mereka dijemput supir pribadi tuan Kim.

Setelah 20 menit mereka sampai di apartemen ayah jennie.tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.lalu Jennie masuk kedalam apartemennya.

Sebenarnya Jennie malas tinggal di apartemen ayahnya,tapi karena eomma membujuknya dia hanya bisa diam.
"Jen  pilihlah kamar kamu"ucap Appa Jennie

"Ne,gomawo kalau begitu aku pilih kamar ini"ucap Jennie datar

"Pilihlah semoga kamu nyaman di apartemen Appa"ucap Appa Jennie

"Aku masuk dulu,eomma jangan lupa istirahat"ucap Jennie

"Iyh sayang eomma akan istirahat tapi sebelum itu eomma mau beres beres dulu"ucap eomma Jennie

"Yaudh aku masuk dulu eomma"ucap Jennie

Selepas kepergian Jennie kekamarnya , eomma kim hanya mengelus bahu suaminya.

"Gwaenchana chagiya ,bersabarlah suatu saat nanti Jennie akan memaafkan mu"ucap eomma Jennie,agar menenangkan suaminya

"Sampai kapan dara,aku sungguh menyesal telah berbuat begitu kepada anak ku"sesal Ji-yong

"Tenanglah dan coba bicarakan yang sebenarnya chagiya, tidak apa apa bersabarlah"ucap dara sambil memeluk suaminya.

Berbeda dengan Appa dan eomma Jennie,saat ini Jennie sedang berdiri di balkon apartemen.dia tadi keluar kamar menuju balkon apartemen.

Apa alasan Jennie membenci Appa nya yang tak lain adalah Ji-yong ?? Penasaran mari kita perjelas

Jennie sedang melamun dan melihat pemandangan kota Aussie yang berbeda dengan Seoul.

Terlintas dipikiran Jennie tentang adik kandungnya yang sudah lama meninggal gara gara Appa nya.

Flashback on.

Dulu Jennie mempunyai adik bernama Ella nur Bella
Namun dia kehilangan adiknya gara gara Appanya.

"Kak ayo pergi jalan jalan,kita juga sudah lama tidak pergi bersama"ajak Ella

"Ayo,maafkan kakak ya,kakak janji kita akan jalan jalan bersama"ucap Jennie

Saat mereka turun dan menuju pintu,langkah mereka berhenti kala mendengar suara tegas dari Appanya .

"Kalian mau kemana?"tanya Ji-yong

"Kami mau jalan jalan Appa,bolehkan?"ucap Ella

"Tidak ada yang boleh pergi!!"ucap Ji-yong

Need RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang