kenangan

525 27 1
                                    

Setelah dari pemakaman rose besoknya pulang ke Aussie.

Semenjak kepergian Jennie rose menjadi org penutup,cuek dan dingin,orang tuanya juga ikut sedih melihat anaknya seperti itu.

Rose selalu menyendiri didalam kamar,didalam kamarnya gelap dan sunyi.

Dia ga mau keluar kemana pun dia,kecuali malam hari.saat malam hari dia akan keluar dan melihat bulan dan bintang di balkon kamarnya.

Seperti saat ini rose sedang melihat bulan yang begitu terang dan angin yang berhembus kencang menerpa wajahnya.

Hai hubby kamu pasti bahagia di sana
Aku akan tetap mencintaimu,tunggu aku hubby

I LOVE YOU 🌹🐱

MEMORI CINTA

Sebenarnya itu semua memori cinta rose 18 tahun yang lalu,itu hanya sebuah kenangan rose dan Jennie.

Saat ini rose udah berumur 41 dia masih sendiri
Dia bilang dia gak ingin menikah karena cinta nya hanya Jennie.

Dia tinggal di Swedia saat umurnya yang sudah tua dia lebih memilih tinggal menyendiri.

Dengan keindahan desa dan suasana yang tentram jauh dari kota. swedia adalah tempat dimana Jennie dan rose tinggal setelah menikah namun Tuhan berkehendak lain.

 swedia adalah tempat dimana Jennie dan rose tinggal setelah menikah namun Tuhan berkehendak lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Contoh desa yang ditinggali rose)

"Rosie nanti setelah menikah kau ingin tinggal dimana?"

"Hubby aku ingin tinggal di desa,tapi bagaimana dengan pekerjaan hubby?"

"Biarkan saja Appa yang mengurusnya,kalau begitu kita tinggal di Swedia saja disana desanya sangat indah"

"Benarkah,wah aku jadi tidak sabar kesana hubby,terimakasih I love you"

"I hate you"goda Jennie

"Ihhh hubby!!"

"Hahahaha aku hanya bercanda sayang".

Chupp

Jennie mengecup bibir rose dan itu membuat rose mengalihkan wajahnya yang memerah karena tersipu

"I love you so much"lalu Jennie memeluk rose

Malam yang indah dengan bulan dan bintang sebagai saksi kisah cinta rose and Jennie.

"Rosie jika suatu saat nanti kita berpisah lihat lah bulan anggap saja itu diriku"

"Wae?kau lebih indah dari segalanya hubby"

"Jika suatu saat nanti kita tidak bisa bersama lagi aku mohon,carilah pengganti yang lebih baik dari ku"

Need RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang