Saat ini Jennie sudah selesai mandi dan dia sedang mengeringkan rambutnya.
Saat ingin memoleskan krim ke wajahnya sebuah ketukan pintu membuatnya menghentikan kegiatannya lalu berjalan membuka pintu.
Saat ia membuka pintu nampak lah eomma nya yang masih menggunakan celemek,mungkin baru selesai memasak.
"Ada apa eomma"tanya Jennie
"Ah Jennie ayo makan malam eomma sudah masak"ucap eomma jennie
"Iyh eomma duluan saja nanti Jennie menyusul"ucap Jennie
"Iyh tapi jangan lama lama eoh,eomma tunggu"ucap eomma Jennie lalu pergi
Jennie menutup pintu kamarnya melanjutkan aktivitas nya,lalu turun untuk makan malam.
Saat sudah sampai disana sudah ada Appa dan eommanya yang menunggunya.
"Ayo sayang kita makan nanti keburu dingin"ucap Eomma Jennie
"Selamat makan"ucap Jennie
Lalu mereka makan dengan tenang tidak ada yang membuka suara,hanya ada dentingan sendok dan piring.
Setelah selesai makan Jennie hendak berdiri menuju kamarnya,langkahnya berhenti saat Appa nya memanggil nya.
"Jennie kapan kita pergi kerumah rose,ingat Appa harus cepat kembali kekorea"ucap Appa Jennie
"Kalau kau mau pulang,pulanglah lagi pula tidak ada yang memintamu untuk ikut"ucap jennie acuh
"Jennie!!ingat aku ini masih Appa mu ,kau seharusnya sopan pada Appamu!!ucap Appa Jennie
Jennie tidak memperdulikan ucapan Appanya,dia pergi kekamarnya.sesampainya dikamar Jennie langsung mengambil ponsel nya lalu pergi ke balkon apartemen Appanya.
Sesudah sampai Jennie berdiri dan melihat rembulan yang menyinari kota Aussie.
Jam sudah menunjukkan 20:00 ,lalu Jennie mengambil ponsel disakunya lalu menekan nomor rose.
Akhirnya ponsel tersambung dengan ponsel rose.
"Hubby~ kau membuat ku khawatir ,dan kau kenapa hanya membaca pesanku ,kau harus dihukum "kesal rose disebrang sana
Jennie yang mendengarnya hanya terkekeh.
"Maaf Rosie tadi setelah sampai aku langsung istirahat "
"iss setidaknya balas pesan ku jangan hanya membacanya saja"
"Aku minta maaf Rosie lagi pula tadi aku juga membantu eomma beres beres apart"
"Baiklah aku maafkan lain kali jangan di ulangi lagi"
"Iyh aku janji"
"Hubby udah makan malam?"
"Sudah Rosie sudah makan?"
"Sudah, hubby lagi apa "
"Aku sedang mendengar suara bidadari Rosie"
"Ihhh hubby,hubby jadikan datang besok "
"Jadi Rosie,bagaimana keadaan mommy dan Daddy Rosie"
"Mereka baik baik saja hubby,hemm hubby udah dulu ya aku di panggil mommy "
"Iyh yaudah aku juga mau istirahat,kamu jangan tidur malam malam,arraseo"
"Arra ,hubby jangan lupa minum susunya ,yaudah aku tutup dulu ,good night hubby"
KAMU SEDANG MEMBACA
Need Rosie
No FicciónSebuah kenangan yang indah ,kenangan yang selalu menghantui rose.kadang dalam suatu hubungan itu memang ada perpisahan.cintanya tidak berhenti hanya waktu yang berhenti.tuhan kadang tidak adil dalam menyatukan cinta.