-----

230 24 4
                                    

07:13

Saat ini di rumah sakit ada keluarga Jennie dan keluarga rose yang datang.mereka datang untuk melihat keadaan Jennie.

Mereka ada di dalam disana ada rose,Lisa,jiso,Irene serta ortu rose dan Jennie.
Rose sedari tadi hanya diam menatap Jennie.

"Apa yang terjadi sebenarnya terjadi?"tanya eomma Kim

Jiso dan Irene saling pandang,karena mereka tau kalo Jennie gak bilang soal penyakitnya.
Mereka hanya diam.

"Jiso"panggil Appa Kim

"Iyh Appa"jwb jiso

(Jiso sama keluarga Jennie udah deket jadi gak heran kalo jiso panggil Appa)

"Jelaskan jiso"ucap Appa Kim tegas

"Iyh dad jiso jelaskan"ucap jiso sambil menatap Appa Kim

Lalu jiso menjelaskan apa yang terjadi pada Jennie,tentang penyakit Jennie,ortu rose dan Jennie terkejut.

Eomma Kim langsung menangis di pelukan suaminya,bagaimana bisa anaknya menyembunyikan penyakit dari mereka.

Mommy rose juga ikut sedih,dia memeluk rose dan mengusap punggung rose. Appa Kim diam membisu.

"Sudah berapa l-lama j-jis"tanya Appa Kim air matanya mulai menetes.

"Tidak tau Appa,jiso hanya baru mengetahuinya 3 bulan yang lalu"kata jiso

"Chagiya,aku t-takut Jennie juga pergi seperti Ella "ucap eomma Kim dengan suara seraknya.

"Jangan berfikiran yang buruk sayang,Jennie pasti kuat dia tidak akan meninggalkan kita"ucap Appa Kim berusaha menenangkan istrinya.

"Mom hubby mom"ucap rose sambil memeluk mommynya.

"Sutttt....udah ya jangan nangis lagi,sekarang kamu makan"ucap mommy park

"Tapi Rosie enggak lapar mom,Rosie cuma mau hubby”ucap rose

"Kamu harus makan sayang,kalau enggak makan nanti kamu sakit"ucap mommy park

"Ochi kamu makan ya Daddy belikan makanan untuk kamu"ucap Daddy park membawa plastik yang berisi makanan.

"Iyh dad Ochi makan,mommy siapin Ochi"ucap rose

"Iyh sayang, Lisa,jiso dan Irene kalian juga ikut makan"ucap mommy park

"Iyh Tante"ucap jiso,lalu mereka pergi kekantin.

Mommy park mendekati Jennie dan duduk di sampingnya.dia mengelus rambut jennie.

Dia sudah menganggap Jennie seperti anaknya,dia tidak sanggup melihat Jennie seperti ini.

Lalu mommy park berjalan menuju rose,dia menyuapi rose makan rose membuka mulutnya dan menerima suapan mommynya

Saat siapa ke lima rose tidak mau lagi karena sudah kenyang,setelah makan rose kembali duduk di kursi samping jennie.

"Hubby Rosie kangen hubby"ucap rose menangis

"Hubby kenapa belum bangun hmm,apa tidur lebih enak dari pada menatap Rosie,hubby kenapa diam aja ayo jawab hiks h-huby ayo bangun sebentar lagi kita akan menikah kenapa hubby hiks hiks"

Lalu rose memeluk Jennie,padahal seminggu lagi acara pernikahan mereka diadakan. Eomma Kim melihat rose langsung menangis.

Dia bisa melihat bahwa rose sangat mencintai anaknya,eomma Kim berjalan mendekati rose.

"Rose kamu sabar ya sayang"ucap eomma Kim sambil memeluk rose.

Rose membalas pelukan eomma Kim dia menangis sejadi jadinya.eomma Kim mengelus  dan mencium pucuk kepala calon menantunya

Need RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang