07 || Kesepian

101 27 1
                                    

Chapter 7 :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 7 :

Mereka berdua kembali pulang, Di tengah perjalanan Kiara melihat dua anak kecil yang tengah duduk di trotoar jalan. Merasa kasian Kiara memberhentikan motor nya tepat di depan kedua anak kecil itu.

Kiara turun dari motor lalu berjongkok di depan anak kecil itu “Nama kalian siapa?” Tanya Kiara.

“Aku Geo ini Gilang adik ku”

Gilang, Adik dari Geo itu terus memegangi perut nya dan menunduk, Kiara yang melihat itu tersenyum dan langsung berdiri “Kakak beli makanan dulu, Ya. Kalian tunggu di sini sama kak Jason, Oke”

“Jes. Jagain mereka dulu gue mau beli makanan” Pinta nya pada Jason, cowok itu langsung mengangguk menyetujui.

Kiara menaiki motor nya untuk mencari kedai makan, Jason yang berada di salah lantas berjongkok Lalu tersenyum melihat mereka.

“Orang tua kalian kemana?”

“Mama sama papa gak tau kemana kak, dulu waktu Geo sama Gilang masih kecil kita berdua tinggal di panti asuhan. tapi sekarang panti asuhan itu udah di gusur dan kita gak tau harus tinggal di mana lagi” Jawab Geo menjelaskan.

Jason mengangguk, pandangan dia beralih memandang Gilang selalu adik dari Gio “Sabar, Ya. Sebentar lagi kak Kiara datang kok,” Ucap Jason mengelus pundak Gilang

Tidak berselang lama Kiara datang kemabli membawa dua bungkus makanan dan dua botol air mineral.

“Hallo, kakak dateng lagi. Liat nih aku bawa apa buat kalian” Kiara turun dari motor nya dan berjongkok lalu mengasih makanan itu pada mereka berdua yang tengah kelaparan.

“Makasih Ya kak,” Ucap Geo, mereka berdua langsung membuka bungkus makanan itu dan memakan nya dengan lahap.

“Iya sama-sama”

Berselang beberapa menit suara petir mulai terdengar dan langit mulai mendung, Itu artinya sebentar lagi akan turun hujan.

Gilang menatap langit dengan tatapan takut “Geo, Hujan...” Lirih Gilang. Geo yang mendengar itu langsung bergegas berdiri dan mencari tempat untuk meneduh.

Jason dan Kiara kaget melihat mereka yang tiba-tiba berdiri “Kak, makasih makanan sama minuman nya. Aku sama Gilang duluan, Ya. Kebaikan kakak akan terus Geo inget” pamit Geo, Yang langsung berlari bersama Gilang meninggalkan Jason dan juga Kiara.

“Hati-hati di jalan, Semoga kita bisa ketemu lagi, Ya.” Teriak Kiara pada mereka yang sudah lumayan jauh jaraknya.

★★★

Malam itu, tepatnya pukul dua belas malam Kiara pergi meninggalkan rumah nya sendirian tanpa di ketahui oleh siapapun.

Kiara pergi membawa bola basket, Entah mau kemana cewek itu pergi. Rumah Jason dan juga Kiara sangat lah dekat, kebetulan jendela kamar Jason belum tertutup. Saat ingin menutup jendela kamar nya, ia melihat kiara keluar rumah memakai pakaian serba hitam.

TENTANG DIA | Jason Wiliam WinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang