12. It Is Come To An End 🔞

1.2K 89 4
                                    

18.Okt.2021


.

.

.

.




Duduk di dalam sebuah kafe kecil, Yibo menatap ke arah jalanan di luar, tidak benar-benar melihat apa pun, dia tenggelam dalam lamunan. Yang ada dipikirannya hanyalah empat minggu terakhir. 'Ya Tuhan, benarkah sudah empat minggu terlewati?' otaknya bertanya. Dia menggosok matanya. Rasanya seperti empat bulan telah berlalu sejak ledakan emosinya di Studio, bukan hanya empat minggu. Melirik ke jam dipergelangan tangan; ia bersyukur rasa ngilu telah hilang sedikit lebih dari seminggu yang lalu dan memar pun juga mulai memudar lebih cepat. Tapi lebam di sekitar mata membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk sembuh, setidaknya, dia dan Cuyue bisa bercanda tentang perkelahian mereka sekarang. Ya, Cuyue dan Yibo menyelesaikan argumentasi mereka saat di Studio dengan baku hantam. Tertawa pelan, Yibo mengingat kejadian di malam itu. Yu Yehan dan Haikuan datang untuk 'mengurus' mereka seperti yang di janjikan. Yu jie histeris, tapi dia mengabadikan momen itu ke dalam sebuah foto. Yu jie mengklaim gambar itu terlihat klasik. Xiao Zhan berbaring di tempat tidur, merasa sakit karena terapi insulin dan obat-obatan dalam sistem tubuhnya, pergelangan kakinya di atas bantal, sementara Yibo di sebelahnya dengan kompres es di wajah dan dibuku-buku jari. Tak perlu berkomentar pun, baik Yibo maupun Xiao Zhan tidak menemukan hal lucu dalam situasi itu, tetapi foto yang diambil Yu Yehan tentang mereka berdua memang sangat berharga.

Yibo dikejutkan dari lamunan oleh dering ponsel. Dia menjawab tanpa memeriksa kontak si penelepon. "Halo?"

"Hei ini aku."

"Hei, apa kau sudah selesai?"

Tawa hangat Xiao Zhan memenuhi speaker. "Ya, sudah lebih dari satu jam yang lalu."

Yibo melirik arlojinya, merasakan wajahnya memerah. "Oh."

"Aku terkejut kau tidak menunggu dengan tidak sabar di tempat parkir."

Yibo tertawa. "Waktu berlalu begitu cepat. Aku bisa menebusnya minggu depan?"

"Ku pegang kalimat mu."

Mereka tertawa bersama dan beberapa menit kemudian Yibo dalam perjalanan ke gedung tempat Xiao Zhan menjalani perawatan terapi insulin terakhirnya sebelum dia sepenuhnya merawat dirinya sendiri.

Xiao Zhan sedang bersandar pada pagar di luar gedung, kepala ditegakkan ke belakang dengan mata terpejam, matahari menyinari tubuhnya. Dia menyisir rambutnya dengan tangan dan menghela nafas. Hari ini cuaca terlihat cerah. Terapi telah berjalan dengan lancar; para dokter terkesan dengan bagaimana dia menanggapi perawatan dan betapa kooperatifnya dia dalam seluruh proses. Hidupnya telah berubah dalam empat minggu, dan lebih banyak lagi perubahan akan datang, tetapi dia tahu dia bisa menghadapinya. Xiao Zhan tersenyum kecil. 'Selama Yibo tetap bersamaku.'

Berhenti di tepi jalan di luar gedung, Yibo tersenyum saat matanya menjelajahi tubuh Xiao Zhan. Matahari membuat rambut hitam pria itu bersinar dan dimata Yibo, Xiao Zhan tampak berkilau. Seringai menguar di bibir Yibo dan dia menurunkan jendela di sisi penumpang.

"Hei! Berapa hargamu untuk satu malam, manis?!" dia memanggil.

Mata karamel Xiao Zhan terbuka dan dia memiringkan kepala, memandang Yibo melalui jendela mobil yang terbuka. Bibir tipis itu menyeringai. "Untukmu? Aku akan membuat pengecualian."

Yibo tertawa dan Xiao Zhan tertatih-tatih berjalan ke mobil. Pergelangan kakinya masih dalam proses penyembuhan dan dibalut kasa, tapi dia tidak lagi memakai kruk. Saat tubuh kurusnya tenggelam ke dalam mobil, Xiao Zhan sedikit menggigil karena dinginnya AC. Yibo membungkuk mendaratkan ciuman lembut dibibir Xiao Zhan. "Terapinya lancar?"

The Call (end) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang