Sakura tidak tahu mengapa sekarang ia begitu nyaman berdekatan bersama Sasuke. Padahal dulu ia sangat kesal pada pria yang satu ini, tapi sekarang? kenapa bisa nyaman begini. Mungkin karena sebelum olimpiade pak Kakashi menyuruh mereka untuk belajar bersama selama 2 Minggu sebelum olimpiade? Ia tidak tahu pasti, yang jelas sekarang ia merasa nyaman di dekat Sasuke.
'Ya tuhan ini karma atau gimana ya? Dulu gua kesal banget sama ini orang sekarang kenapa bisa jadi nyaman gini? kalo Ino tau pasti habis gua di bully' Sakura menggerutu di dalam hatinya.
Karena terlalu sibuk dengan pemikirannya, Sakura tidak sadar Sasuke sudah di depannya sambil mengibas-ngibaskan tangannya tepat di depan wajahnya.
"Sakura kenapa ngelamun?"
"Eh? gapapa ko sas"
Sasuke tiba-tiba memajukan wajahnya sontak itu membuat Sakura sedikit terkejut dan wajahnya langsung memerah.
"Kamu sakit? muka kamu merah ra" tanya Sasuke sambil memegang kening Sakura, memeriksa takut-takut Sakura demam.
Sakura langsung memundurkan wajahnya dari Sasuke seraya menggaruk pipinya gugup.
"Engga! em ayo jalan sas. Aku pengen kesana" Sakura berlalu meninggalkan Sasuke dan berjalan agak cepat dengan wajah yang masih memerah.
Sasuke terkekeh kecil. "Tunggu Sakura"
------
Sakura priv account
Gosippp
......