Sakura POV.
Sasuke kau tau tidak? aku menyukaimu bukan karena kau keren tau. Tapi karena aku menyukaimu makanya kau keren.
Aku tidak perduli kau selalu di bandingkan atau di remehkan oleh orang lain. Karena kau tetap pahlawanku.
Kau selalu saja bilang mengantuk dan menguap setiap saat, tapi kau juga selalu bangun ketika pelajaran akan dimulai.
Kau selalu bergaya keren di depan orang-orang, tapi kau malu dan tersenyum kecil saat di hadapan seekor anjing.
'Ah benar-benar orang yang kucintai'
"Hey Sasuke boleh minta LINE mu?" itu yang selalu ingin aku ucapkan karena aku ingin berkirim LINE denganmu.
Ingin juga berjalan beriringan sepulang sekolah. Dan menemanimu pergi ke kegiatan club.
Aku selalu berkata kepada diriku "Sampai jumpa." sambil melihat punggung mu yang menjauh.
Aku ingin bertemu dan menghabiskan hari libur bersamamu.
Aku ingin mendengar suaramu di telepon sampai tertidur, sampai kau berkata "Sudah tidur ya?"
Tapi aku tidak berani melakukan itu semua, sebal rasanya.
Sasuke aku ingin kau selalu melihat dan memikirkan ku.
"Hey kau tau? aku memakai parfum sampai terbatuk sendiri"
Aku menginginkan mu dan ingin menjadi milikmu.
"Aku pasti bilang besok!" kataku dengan semangat dalam angan diatas tempat tidur sambil memikirkan mu.
"Sampai jumpa besok."
🌸🌸🌸🌸🌸
Sasuke POV.
Kau tau Sakura? aku menyukaimu bukan karena kau manis. Tapi karena aku menyukaimu makanya kau manis.
Tak perduli kau diejek ataupun diremehkan oleh orang lain (sejujurnya Sakura aku ingin memukul mereka semua). Kau tetap pahlawan wanita ku.
Kau selalu bilang dengan suara lantang "Hari ini aku pasti bangun!" tapi kenyataannya? kau tidur selama pelajaran.
Kau terlihat tomboi dan garang di depan semua orang, tapi ternyata kau cengeng.
"Hey Sakura, maukah kau menjadi pahlawan wanita untukku saja?" aku selalu berharap begitu di dalam hati.
Aku ingin membantumu belajar, agar kau tak kesulitan saat mengerjakan ujian atau saat dipanggil kedepan.
Ingin juga menonton film bersamamu, agar ketika kau ketakutan atau bahagia aku bisa melihat ekspresi mu dengan jelas.
Aku ingin melihat mu tertawa dari dekat ketika pulang sekolah, kau selalu tertawa bersama teman-teman mu.
Dan berkata kepada diriku sendiri "Sampai jumpa."
Aku ingin berada di Story-mu dan pamer sambil berkata "ini kekasihku." tapi aku tak bisa menyatakan perasaanku, kesal rasanya.
Sakura aku ingin kau selalu melihat dan memikirkan ku.
Sakura kau tau? aku memakai wax rambut untuk merapikan rambutku sampai lengket rasanya.
Aku menginginkan mu dan ingin menjadi milikmu.
"Aku pasti bilang besok." kataku di dalam selimut sambil memikirkanmu.
"Sampai jumpa besok."
🍅🍅🍅🍅🍅
🌸 Aku meminta saranmu tentang dirimu.
🍅 Kau meminta saranku tentang pria.
🌸 Jangan katakan "Jangan"
🍅 Jangan pergi dengan pria lain, lihatlah terus diriku.
🍅🌸
Aku ingin kau melihat ku dan memikirkan ku.
"Maukah kau terus berada di sisiku?"
Aku menyukaimu.
Aku mencintaimu."Aku pasti bilang besok" kataku. Hari ini pun aku terus berandai-andai
Cintaku padamu beraroma musk.
Aku berada tepat dibelakang kursimu, menepuk pundakmu dengan ragu, disaat kau berbalik aku tersenyum dan kau pun juga. Tanpa ragu kita berdua bersamaan berkata
"Aku menyukaimu."
🍅🌸🍅
Terinspirasi dari lagu Yuika- Sukidakara. Link YouTube diatas.
Here bonus.