Prolog

745 67 4
                                    

Fanfiction Jaehyun (NCT)
Hanya fiksi, jangan disangkutpautkan dengan kehidupan pribadi Idol. Segala nama, lokasi dan jabatan hanya bantuan peran agar cerita ini berjalan dengan baik.


Maaf pula jika ada kesalahan dalam setiap jabatan yang ada dicerita ini, aku pun hanya mencari tahu lewat website dan mempelajarinya sedikit.


***


Jeffrey Adelio adalah seorang lulusan akademi polisi, dan kini menjadi Perwira Pertama, Inspektur Polisi Dua (IPDA) atau bisa disetarakan dengan Letnan Dua. Seragam Jeffrey yang melambangkan satu balok berwarna emas itu sebentar lagi akan berubah, pangkatnya akan segera naik setelah tahun ini selesai masa jabatannya di IPDA dan menjadi Inspektur Polisi Satu (IPTU).

Butuh waktu lama agar Jeffrey bisa tiba di takhta paling tinggi di kepolisian, yaitu Jenderal Polisi. Tapi ia yakin, merangkak dengan perlahan dan sesuai dengan peraturan akan sedikit memudahkannya mencapai tujuan. Namun, belum dua tahun Jeffrey memegang jabatan IPDA-nya, ia sudah didesak oleh kedua orangtuanya agar segera menikah dengan seorang gadis pilihan mereka.

Bukannya Jeffrey tidak ingin menikah, tapi dia masih ingin sendiri dan menikmati segala jerih payahnya, usahanya dan jenjang kariernya. Terlebih lagi, dia masih belum bisa menikah dengan status masa dinas belum cukup dua tahun. Padahal dia benar-benar ingin menikmati segalanya, dan memikirkan tentang pernikahan masih belum ada didalam benaknya.

Sedangkan, gadis yang dimaksud agar menjadi istri Jeffrey adalah Kaila Lovata seorang gadis yang hanya berstatus sebagai pegawai kantor swasta. Gajinya tidak seberapa, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhannya selama satu bulan dan membantu keuangan keluarganya sendiri.

Ketika Kaila mendengar bahwa dia akan di jodohkan dengan seorang pria yang menjabat sebagai polisi, dia tak banyak protes dan membiarkan kedua orangtuanya yang mengatur segalanya. Karena dia tahu, pilihan orangtua adalah yang terbaik. Hingga tiba saatnya, pertemuan dua keluarga besar tiba. Kaila bisa meyakinkan dirinya sendiri, kalau Jeffrey adalah satu-satunya pria tertampan yang ia lihat sepanjang hidupnya selama dua puluh tahun ini.


"Perlu kamu tahu, tugas saya sangat berat dan beraneka ragam. Dan, kalau kamu benar-benar mau jadi istri saya, kamu harus paham tugas saya. Saya tak punya waktu lebih untuk kamu, semoga dengan ini kamu lebih memikirkan lagi tentang perjodohan ini, Kaila." jelas Jeffrey.


Kaila menelan salivanya susah payah, kedua tangannya saling menggenggam erat, takut dengan keputusan yang akan ia ambil. Namun, ia menarik nafas dalam-dalam dan kembali menatap Jeffrey dengan penuh keberanian.


"Aku siap, Jeff. Aku siap jadi istri kamu dan jadi bagian dari organisasi Bhayangkari." balas Kaila.


***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***



AKAN SEGERA DIPUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 4 JANUARI 2022.


Jika tidak ingin ketinggalan updateannya, silahkan simpan di perpustakaan kalian atau follow akun author. Terima kasih dan sampai jumpa, NCTZen 💚

Jung Jaehyun : Kamu, Aku dan Cerita Kita [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang