Pagi itu Keluarga Kim sedang berkumpul untuk sarapan. Ny. Kim dan kedua putra tampan nya. Seperti biasa, jika sedang tidak sibuk, wanita cantik itu selalu menyempatkan memasak makanan kesukaan putra putra nya. Dia pun sangat bahagia jika kedua putra nya makan dengan lahap.
"Tuan Besar sedang menuju kemari Nyonya" kata salah seorang pelayan menghampiri mereka.
Nyonya Kim menghentikan kegiatan makan nya dan segera beranjak menyambut suami nya yang sedang berjalan menuju ruang makan. Bahagia nya tak terkira melihat suami nya pulang.Kim Soo Hyun
"Sayang, aku merindukan mu" Kim So Yeon berlari kecil langsung memeluk dan menciumi suami nya. Begitu juga dengan suami nya yang tak kalah semangat nya membalas pelukan dan ciuman istri tercinta nya.
Beberapa saat kedua pasangan suami istri itu pun saling melumat bibir tanpa memperdulikan kedua putra mereka yang tampak tersenyum senang sekaligus malu melihat kemesraan kedua orang tua mereka. Tampak sekali kerinduan yang sangat dalam diantara sepasang suami istri itu. 1 bulan lamanya berpisah karna kesibukan masing- masing." Astaga. Appa, eomma. Kalian ini seperti orang muda saja. Ingat umur" ejek Taehyung sambil tertawa geli. Diikuti Jin yang mengangguk tanda setuju.
"Sembarangan bicara. Memang nya hanya orang muda saja yang boleh bermesraan? Tidak perduli berapa usia Ibu dan Ayah mu kami akan selalu bermesraan seperti ini" kata So Yeon membela diri sambil menggelayut manja di lengan suami nya.
Yah, begitu lah Ayah dan Ibu mereka. Walaupun sama sama sibuk, tidak menjadikan hubungan mereka menjadi hambar. Dari sejak menikah, sampai sekarang kemesraan mereka tetap terjaga dan saling setia satu sama lain. Mereka adalah contoh yang baik bagi anak anak mereka. Memiliki rumah tangga yang bahagia adalah impian Jin. Dia ingin saat menikah nanti, memiliki rumah tangga yang bahagia, memiliki istri yang baik seperti Ibu nya dan menjadi suami yang bertanggungjawab dan setia seperti Ayah nya.
"Bagaimana kabar kalian putra putra tampan Ayah" kata Tuan Kim menghampiri putra nya dan memeluk mereka. Tuan Kim Soo Hyun, pria paruh baya yang menolak tua. Walau pun usia nya sudah setengah abad, dia masih terlihat muda dan sangat tampan. Mengenakan setelan jas hitam membuat nya tampak semakin mempesona. Tidak heran dia memiliki putra putra tampan seperti Jin dan Taehyung. Ayah mereka saja setampan ini. Orang orang tentu nya tidak akan menyangka bahwa mereka adalah Ayah dan anak. Karna kenyataan nya, mereka lebih tampak terlihat seperti Kakak beradik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy in Love
RomanceKim Seokjin adalah pria tampan yang baik, hangat, menyenangkan dan digilai banyak wanita. Selain itu dia juga kaya. Dalam hidup nya, dia hanya mencintai 1 wanita. Dia adalah Kim Go Eun. Seorang gadis yang dipekerjakan Ayah nya untuk merawatnya saat...