Namanya adalah Jung Rara karakter dari cast utama ini sangat pendiam & cenderung introvert bahkan ia tidak pernah bercerita kepada keluarganya mengenai pengalaman pahitnya di sekolah.
dia selalu kena Perundungan di sekolahnya, ia selalu menjadi bahan bullyan di sekolahnya karena sifat pendiamnya & selalu menerima perlakuan kasar dari teman²nya, sangat sulit baginya untuk melawan karena hampir satu kelas sangat gemar membully -nya bahkan lebih parah lagi kelas lain pun ikut membully -nya & tidak ada satupun yang membelanya, Rara ini sangat popular menjadi anak yang sering dijadikan bahan bullyan bahkan ia tidak mendapatkan perhatian dari guru²nya karena biasanya perundungan terjadi saat sekolah sedang sepi atau tidak ada guru. lebih kasihanya lagi ruangnya untuk bergerak & melepaskan diri dari perundungan itu amat terbatas.
Hingga suatu ketika ia memutuskan untuk keluar dari sekolah tersebut karena mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari teman sekelasnya dengan cepat kedua orang tuanya pun langsung melapor kepada kepala sekolah atas kasus pelecehan sexual terhadap putrinya, sejak hari itu ia mendapat perlakuan special dari guru²nya untuk terus di awasi demi melindunginya juga siswi yang lainya agar terhindar dari kejadian tersebut namun karena Rara tidak tahan, merasa takut & trauma ia meminta untuk keluar memilih pindah sekolah, permintaanya pun langsung di turuti.
Jung Rara gadis Cantik yang berasal dari desa Incheon Korea Selatan kini ia pindah ke kota Seoul bersama dengan keluarganya , dengan tujuan memudahkan Appa untuk bekerja agar lokasi tempatnya bekerja menjadi strategist & juga untuk pindah sekolah anak² mereka namun adiknya Ara sudah sekolah disana bahkan terkadang ia tinggal bersama pamanya yang ada di kota Seoul agar lebih mudah untuk berangkat ke sekolah.
Jung Rara ini memiliki posture tubuh yang mungil & cenderung pendek tingginya hanya 159 Cm ( kalau di Korea mungkin dibilang pendek ? ) menurun dari Appanya Rara memiliki Jiwa seni ia mempunyai persamaan dengan adiknya yaitu Choi Ara yang sangat suka Singing, Dancing, Drawing bahkan Writing mereka juga suka menulis karangan cerita & menjadikanya sebuah Fanfiction di dalam sebuah aplikasi untuk menulis Cerita.
Jung Rara memiliki kulit putih susu, rambut Lurus pendek sebahunya ,berwarna Hitam , berponi belah dua sedangkan Choi Ara mempunyai Posture tubuh lebih tinggi darinya 172 Cm bahkan bentuk tubuhnya terlihat lebih ideal darinya, rambutnya Pirang, sedikit ikal di bagian ujung rambut karena adiknya ini sedikit centil & sangat memperhatikan penampilanya.
_ Jung Rara Pov _
~ Aku memiliki trauma yang masih begitu melekat, kejadian saat itu adalah hal terburuk yang aku alami & kejadian itu pun baru terjadi kemarin sehingga bayang² kilas balik tragedi itu selalu menghantuiku.
Begitu pahit untuk di ceritakan namun aku tidak bisa menahanya sendirian ingin aku bercerita kepada seorang teman yang tidak ku miliki, namun kepada siapa aku harus mengadu menangis dengan keras sembari bersandar di pundak seseorang, tapi siapakah yang bisa meminjamkanya untuku?
Bahkan aku tidak bisa menceritakan semuanya kepada keluargaku yang selalu menyiramiku dengan kasih sayang, mereka adalah selimutku & rumahku adalah tempat berlindungku, hanya mereka yang dapat melukiskan kebahagiaanku sehingga semua kesedihanku seketika sirna. Namun tetap saja aku tidak bisa membohongi diriku sendiri untuk mengatakan aku ' baik - baik saja ' tatkala di kesendirian bayangan itu muncul kembali dalam ingatanku, yang hanya bisa ku lakukan hanyalah menangis & mengadu kepada bantal gulingku yang rela ku basahi setiap malamnya.
pada akhirnya aku memutuskan untuk mempublikasikan ceritaku yang selama ini aku simpan hanya sebagai draff karena aku tidak mau berbagi kisah ini kepada siapapun, tapi aku memilih untuk menerbitkanya saja hanya untuk hiburan semata & untuk menginspirasi ... jika kalian ingin tahu kisahku aku akan berbagi kepada kalian, inilah kisahku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Imaginary Friend [ Teman Hayalan ]
FanfictionAuthor wattpad : @May_Marisa232 [Yola] Genre : Bullying, School life , Horror , Fantasi, Action , Romance , Psycho . Rate : D 18+ Cast U : • Jung Rara [ Ibu Lee min Jung Ayah Tuan Jung Kyung Ho ] • Adik : Choi Ara | Adik Bungsu : Jeon Rey { Nama di...