{ hot nerd + }

43.2K 946 209
                                    

B • I • N • A • L

🔞
>¥∆01<
20-10-2021

•••




"junkyu-ssi ?" suara deep haruto mampu membuat siapapun merinding, tetapi kemana junkyu ? seingat nya dia sedang di atas ranjang dengan memakai bathrobe, tidak mungkin dia keluar dalam keadaan seperti itu.

"junkyu-ssi kau dimana??" haruto menelisik kamar itu, siapa tau ada junkyu.

ya, bisa di bilang kamar yg pesan junkyu ini lumayan mahal, dan luas, tentu haruto yg meminta nya, bahkan ia sendiri pun senang melakukan di mana saja asalkan bersih dan nyaman untuk aktifitas berkuda.

"nee! aku di balkon" junkyu menyahut karena memang dari panggilan awal tidak terlalu mendengar nya.

"saya kira kamu kemana? saya dari kamar mandi, kamu tidak ingin membersihkan badan dulu? , badan mu terguyur hujan tadi kan." haruto menghampiri dengan coklat panas yg mungkin junkyu yg membuat nya tanpa menyuruh resepsionis.

"coklat ini kau yg buat?." tanya haruto.

"tentu, kau juga terguyur hujan kan tadi, aku tidak mandi pun tak kan sakit, tapi kalau orang lain aku tak tau, makanya aku buatkan coklat panas untukmu." junkyu menjelaskan panjang lebar, sebenarnya apa yg sedang ia lakukan? mengapa di balkon?.

junkyu sengaja pergi ke balkon setelah membuka semua setelan nya, dan memakai bathrobe.

baru kali ini ada pelanggan yg sangat menghormati dia, seperti haruto sekarang, dia meminta agar junkyu istirahat terlebih dahulu, padahal sebelum sebelum nya, pelanggan nya semua ingin merasakan tubuh junkyu yg terlihat menggoda dan ingin mencoba nya cepat cepat.

mungkin itu juga awal junkyu untuk tidak terlalu menekan hasrat nya juga.

tapi sekarang, bahkan bathrobe yg ia kenakan sangat pas, dan membuat lekuk tubuh nya terlihat sempurna terutama bagian bokong, dan bathrobe itu juga memiliki bahan licin, agak transparan, tidak seperti bathrobe pada umumnya.

haruto sempat menelan ludah tatkala mata elang nya mengarah langsung ke pinggul junkyu, itu terlihat pemandangan yg pertama kali bagi dia, pantat sintal, putih mulus tanpa cacat, bibir merah cherry, dan satu lagi, mungkin karena cuaca yg sedang dingin, kulit tepat di kaki junkyu terlihat agak pink dan itu sangat terlihat seperti kaki maid penggoda di film film.

"kau sengaja melakukan nya?." tanya haruto setelah menegak habis coklat yg di buat tadi.

"ya sengaja, aku sering melakukan untuk sahabat ku juga." pernyataan yg di lontarkan membuat mata elang haruto memicing dan dahi nya berkerut.

"kau juga melakukan nya dengah sahabat mu?." tanya haruto lagi, kali ini pakai nada sedikit tinggi.

"i-iyaa memang kenapa??." seperti nya ada yg salah.

haruto bertanya tentang penampilan junkyu saat ini, harus nya junkyu mengerti, karena dia di tatap intens oleh haruto yg berdiri di belakang nya, serta junkyu berdiri di pagar pembatas balkon, dengan tangan bertumpu dan jangan lupakan posisi dia yang agak nungging dan kaki yg sesekali menggeram kedinginan lalu ia usap dengan ujung kaki satu nya.

lalu apa yg junkyu maksud ??.

"itu sahabat kamu kan? kenapa kau melakukan nya juga bersama dia?." haruto bertanya lebih detail.

"eung? apa yang kau maksud? memangnya salah aku membuatkan coklat panas juga untuk sahabat ku? kenapa anda sangat menyebalkan?."

coklat panas? memang iya kan, sedari awal obrolan mereka sangat sangat tidak nyambung.

ᗷIᑎᗩᒪ [いたずら🔞] - нαяυкуυ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang