2. Kasih Sayang ✅

1.1K 83 7
                                    

Di perjalanan Jaehyun tidak memperdulikan celananya kotor hasil dari muntahan Beomie, begitu juga dengan mobil yang menjadi sasaran kedua hasil dari muntahan Beomie. Beomie sudah lemas dan membiarkan dirinya terus mengeluarkan isi perutnya.

Setelah tiba di rumah, Beomie di rebahkan di kamar, lantai dasar tempat Rose saat ia hamil. Beomie di letakan di kamar, lantai dasar itu semua agar jika terjadi sesuatu mereka tidak terlalu sulit.

"Huwakk... Pahit bubu tenggorokan beomie juga sakit" untuk ke sekian kalinya Beomie muntah, karena perut Beomie sudah kosong yang keluar hanya cairan bening yang terasa pahit di tenggorokan Beomie.

Si pelaku alias Jaehyun? Dia sedang di sidang oleh ke-tiga anaknya sendiri. Mark, Jeno dan Sungchan sering menerima kemarahan Jaehyun kini mereka tengah memarahi ayah mereka sendiri. Keadaan yang sedikit berbelok yah... Maksudnya berbalik

Jaehyun hanya diam tanpa menyela perkataan sang anak, karena Jaehyun tau ini memang salahnya. Jaehyun berpikir dari mana anaknya ini memiliki sifat yang overprotektif seperti ini. Jaehyun tidak sadar diri kalo sifat overprotektif itu di wariskan oleh dirinya sendiri.

Saat Rose hamil Mark, Jaehyun takut Rose jatuh di tangga dan memindahkan kamar mereka di lantai satu untuk sementara dan itu berlanjut sampai kehamilan si kembar Beomie dan Sungchan.

Saat Mark masih lah sangat kecil, Mark menghilang di ke ramain karena berlarian mencari semangka. Karena itu juga Jaehyun membuat lahan di belakang rumah untuk menanam semangka agar sang anak tidak repot mencarinya lagi.

Tahun lalu Jeno yang bertengkar dengan anak yang berumur 2x lipat darinya hanya kerena memperebutkan sebuah figuran sepeda motor limited edition. Berakhir mereka melakukan taruhan dan permainan berakhir dengan Jeno kalah dari anak itu. Melihat Jeno kehilangan moodnya selama 2 hari akhirnya Jaehyun membawa Jeno ke pabriknya dan bebas memilih figuran apa saja. Sejak saat itu Jeno memiliki ruangan tempat semua koleksinya dari furniture, sepeda, mainan motor dan juga mobil mainan. Hampir semua barang di sana merupakan limited edition.

Pada saat itu Beomie dan Sungchan sakit parah hingga di larikan ke rumah sakit. Jaehyun tanpa berpikir segara menyiapkan kamar VIP dan mengosongkan seluruh lantai.

Jadi Jung Jaehyun bukan orang yang overprotektif? 😏

Jaehyun:tidak yh author

Dih pembohong sekali 😝 jaehyun: 🤬

Jaehyun sudah selesai di sidang oleh anaknya sendiri. Melihat Beomie tak kunjung berhenti memuntahkan isi perutnya dan terus merengek tanpa henti. Terdapat guratan khawatir melihat anaknya yang sering ceria dan tertawa berakhir sakit.

Sungchan ikut lemes melihat kembaran yang beda 1 jam sakit. Kondisi Beomie yang tidak kunjung membaik di per buruk dengan kondisi Sungchan yang juga ikut sakit.

Jaehyun? Sudah di pastikan kejadian Beomie dan Sungchan akan terulang kembali.

🍀

Beomie membuka mata dengan perlahan, mata Beomgyu mengerjab menyesuaikan cahaya. Beomie melihat terdapat Sungchan yang memeluk erat tubuhnya.

"Beomie sudah sadar sayang?"

"Bubu.. bau obat, beomie tidak suka" Rengeknya

"Beomie tidak suka yah, maka dari itu beomie harus sembuh dulu baru bisa pergi"

"Baik Ayah"

"Beomie jangan sakit, bang Markeu tidak suka beomie sakit"

"Kak Nono juga enggak suka beomie sakit nanti teman main nono siapa?"

"Bang Markeu, kak nono jangan sedih bentar lagi beomie sembuh kok nanti kita main bareng di taman ya hehehe"

Sungchan hanya diam dan terus memeluk Beomie, Beomie pasrah saja melihat kembarannya yang paling posesif jika dia sakit.

"Chanie gak suka kalo beomie sakit apa lagi sekarang tubuh beomie hangat, gak enak di peluk"

"Kalo gak enak kenapa beomie di peluk terus chanie. Beomie sesak kalo chanie terus meluk seperti itu"

"Gak mau nanti beomie pergi, chanie gak mau lepaskan pelukannya" Beomie kembali pasrah. Beomie tau kalo kembarannya ini pasti terkana dampaknya setiap dirinya sakit.

"Maafkan cici yah chanie, karena cici chanie juga ikut sakit..."

"Chanie gak papa asal beomie cepat sembuh" Sungchan memberikan senyum.

"Lihat anak kembar yang manis hasil bibit ku yang unggul ini" Jaehyun berusaha menggoda Rose, Tapi Rose membalas dengan mencubitnya. Namanya aja Rose yg terdengar lembut tapi kalo menghadapi ke mesumam suaminya gk ada kata lembut lagi.

"Jepri sayang diam atau habis kau"

Jangan lupakan Mark, Jeno, dan Sungchan yang paham apa yang di bicarakan kedua pasangan tersebut.

"Jangan nambah lagi deh, nono cuma minta satu malah dua yang di kasih" Jeno sebenarnya gak suka saat si kembar lahir. Jeno hanya minta satu adik malah di kasih dua. Karena kedua adiknya imut, Jeno jadi gak tega buat protes.

Keadaan seperti ini Jaehyun hanya bisa minta perlindungan dari si kecil Beomgyu. "Beomie sayang mau punya adek gak?"

"Adik? Beomie gak butuh adik beomie kan sudah punya Sungchan! Adiknya beomie" Mark senang mendengar peruntungan sang adik. Menjaga Jeno Beomie dan Sungchan aja sudah berat apa lagi kalo nambah adik.

"Tapi beomie-"

"Jepri diam! Beomie mau istirahat jangan berisik"

"Jepri? Siapa yang ngajarin kata itu sayang" Aura Jaehyun berubah masam. Anak yang lucu dan imut berkata informal kepada Ayahnya sediri?

Salah satu orang di dalam ruangan merasa takut ia merasa setelah ini ia akan dipastikan tamat.

"Kak nono yang bilang, kak nono kalo kesal selalu manggil ayah dengan sebutan Jepri jadi udah ya ayah beomie mau tidur" Beomie mulai tidur dengan membalas pelukan Sungchan. Sungchan yang tau setelah ini Jeno akan mendapatkan hukuman dari ayah, lebih memilih tidur karena pelukan hangat Beomie lebih nyaman dari pada melihat pertunjukan seru.

Si kembar tidur dengan nyenyak tanpa mengetahui kejadian berikutnya.

"Jung Jeno!"

"Iya ayah"

"Kamu mengajarkan hal apa saja ke beomie ayah yang manis sayang?"

"Hehehe.." Jeno hanya menanggapi dengan sebuah cengiran.

"Tidak ada jajan untuk mu selama seminggu" Tegas Jaehyun.

"Adwee, ayah jangan potong jajan nono"

"Ayah tidak akan mengubah keputusan apapun" Jaehyun tipe jika sudah memutuskan sesuatu tidak boleh di ganggu gugat kecuali dengan istrinya sediri, Rose.

"Bang mark bantu aku..."

"Urus saja sendiri dan lagi kamu patut mendapatkannya. Makanya jangan ngajarin yang salah ke Beomie mampus kan sekarang" Mark adalah Abang yang suka tertawa di atas penderitaan adiknya saat dia dihukum, terutama kalo orang itu Jeno.

Btw ini lagi revisi yah jadi banyak yg di ubah dari panggilan yang lebih ke Korea di ubah ke indo gitu, untuk panggilan masing-masing yaitu

Ayah alias Jaehyun

Bubu alias rose(Taeyong)

Cici Beomie  alias (Beomgyu)

Bang Mark / bang markeu

Kakak Jeno / kak nono

Koko chanie / Koko ungchan

Di bungsu yang akan datang David

Anak bungsu yah panggilan biasa atau nanti di tambahkan dedek/adek kali yah, terus kenapa kok peran sama panggilan banyak di ubah? Karena author Agak tobat jadi unsur bxb di buang di perhalus dikit, dikit yah pokoknya supaya terlihat tidak bxb. Merubah genre itu berat juga loh, ada banyak yang harus di revisi dari alur cerita, kata panggilan, sikap karena sikap cewek sama cowok itu beda kan jadi nyesuaikan lagi. Sampai mikir ganti cerita aja kali yah saking banyak banget yang di revisi, kayaknya ini butuh 1-2 bulan untuk revisi karena aku..banyak kesibukan mana mau UAS lagi😌 doakan IPK ku di atas 3.7 yah🗿😂

Jung familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang