"BEOMIE!!!"
Jeno berteriak cukup keras. Jeno sangat kesal dia baru bangun tidur bukan pelukan yang ia dapat malah seember air.
Bubu tersenyum saat melihat Jeno akhirnya bangun juga.
"Beomie sangat pintar, jika Jenong ini tidak bangun siram aja lagi ingat?" Bubu memberikan nasehat kepada Beomie dan Beomie hanya menurutinya. Ide Rose membuat Beomgyu senang apalagi ekspresi Jeno yang kesal tapi tidak bisa berbuat apa-apa.
"Bubu akan menyiapkan makanan lekas lah turun Beomie dan Jeno bersihkan dirimu dan cepat turun atau kau akan tinggal di rumah sendiri!" Taeyong pergi dari kamar anaknya yang lain agar tidak telat berangkat.
"Bubu pilih kasih" Jeno bergumam dengan wajah yang tertera dia sedang kesal.
"Kakak seperti anjing yang habis mandi" Beomie menertawakan nasib Jeno.
"Apa kau mengejek ku beomie sayang?"
"Kapan lagi bisa bales dendam" Beomie memberikan senyum yang lebar memperlihatkan giginya yang rapi dan menunjukkan ekspresinya kalo Beomie puas.
Jeno panas dan kesal melihat Beomie, air bekas siraman Beomie tidak menurunkan kekesalannya.
Jeno menerjang Beomie dan memeluk Beomie. Membuat tubuh Beomie juga ikut basah walau tidak terlalu tapi berhasil membuat Beomie kesal.
"Kakkkkk!!!" Beomie merengek ia belum lama ini sembuh tapi Jeno malah membuat tubuhnya ikut basah
"Hmm" Yang lebih tua hanya membalas dengan berdehem.
"Kak lepaskan beomie, beomie baru sembuh loh!" Jeno langsung melepaskan Beomie, dia lupa adiknya ini baru saja sembuh dan hari ini mereka akan ke taman sesuai janji mereka ke Beomie.
"Kakak lebih baik cepat mandi sana, beomie mau ke kamar ganti baju badan Beomie dingin" Jeno menahan Beomie agar tidak keluar dengan keadaan basah yang ada Jeno kena murka seluruh penghuni rumah lagi.
"Kenapa kak?"
"Ganti, pakai baju kakak aja baju beomie jelek" Ejek Jeno.
Beomgyu kesal baju miliknya di bilang jelek padahal Beomie sudah keren kok "Yaa! Baju beomie bagus tau"
"Sekalian mandi sama kakak! Mau?"
"Mau!!!"
Astaga Beomie terlalu polos, ingatkan beomie kalo dia itu cewek 😭Jeno: kesempatan tau gk boleh di sia-siakan nanti kalo besar udh gk bisa mandi bareng. Author:Bisa kok tapi berenang bareng hahahahha. Jeno:iya juga yh
Jeno dan Beomie sudah di kamar mandi dengan hanya menggunakan celana dalam dan kaus dalam (tau kan?). Beomie tidak bisa diam ia bermain di bathtub dan menggunakan banyak sabun.
Keributan itu di dengar tetangga kamar sebelah yaitu Mark dan Sungchan. Mark dan Sungchan yang tau mereka mandi bareng langsung masuk kamar Jeno tak peduli Mark yang sudah mandi atau Sungchan yang masih ngantuk. Pintu kamar mandi terbuka Mark dan Sungchan segara melepaskan pakaian menyisakan celana dalam saja.
Keadaan kamar mandi sangat kacau, ada banyak Gelumbung sabun di setiap inci kamar mandi. Sedangkan Jaehyun dan Rose? Mereka sedang melakukan kegiatan yang panas di lantai dasar. Dasar kelebihan hormon.
30 menit yang di habiskan hanya untuk mandi, jika Beomie tidak ketiduran mungkin acara mandi itu berlangsung selama 1 jam.
Melihat Beomie yang mulai mengantuk dengan gelembung sabun di muka seperti Santa, mereka memutuskan untuk menyelesaikan acara mandi dan mengganti baju Beomie dengan baju Jeno. Mark dan Sungchan juga memakai pakaian Jeno, sedikit kebesaran tapi masih terbilang pas.
Beomie?
Jangan di tanya lagi baju Jeno sangat-sangat kebesaran bahkan satu bahu Beomgyu sedikit terekspos. Jeno itu gendut menurut Beomie atau ia yang terlalu kurus yah? Tidak Jeno yang gendut sama kayak anjing besar milik tetangga, Beomie gak kurus.
Sore hari
Keluarga Jung Jaehyun ini baru saja sampai di taman yang seharusnya sampai saat pagi berubah menjadi sore hari.
Tidak ada yang harus di salahkan, karena mereka semua yang membuat liburan piknik di taman menjadi kemping di taman.
"Tidak buruk" Jaehyun membuka topik pembicaraan.
"Kita bermalam di sini?" Tanya Rose.
"Kenapa gak bagus yah tempatnya"
"Jaehyun, kerjaan mu nanti gimana?"
"Gampang kerjaan tinggal kasih ke CEO perusahaan sebelah 🤭"
"Jhonny?"
Jaehyun tidak menjawab dan memilih memperhatikan anak mereka yang super aktif. Rose yang perkataan di abaikan mulai kesel dan ingin menghampiri anaknya.
"Jhonny dan Yuya. Apa gunanya sahabatan kalau gak di manfaatkan lagian kalo tentang menghibur istri tercinta dan anak tersayang pastilah tuh 2 orang nurut"
Lanjut Jaehyun takut istri ngambek.
Takut ngambek atau gak di kasih jatah?Rose tersenyum melihat tingkah laku Jaehyun.
"Ayah!!"
"Apa lagi yang di buat mereka? Ayo kita ke sana jae" Ajak Rose kepada Jaehyun.
"Kenapa anaknya Ayah, hmm?"
"Ayah!! Coba lihat mataharinya!!" Beomie menatap matahari yang mulai tenggelam dengan mata berbinar. Gemes.
"Ayah aja nih yang boleh lihat? Bubu enggak?"
"Bubu juga boleh kok! Bang Markeu , kak Nono sama Chanie boleh!!"
Beomie total menggemaskan.Mereka mendirikan 2 tenda di taman, mengapa di perbolehkan karena Jung Jaehyun telah membelinya, sekali lagi membeli bukan menyewa
-Lias-
Mau up tanggal 14 karena dapat lulus seleksi, tapi malah sakit untuk beberapa hari ke depan ditambah sibuk mengurus formulir pendaftaran universitas dan berkas sebagainya ini aja belum selesai dan beberapa kesalahan dalam pengisian formulir. Doakan cepat selesai dan di permudahkan yah dan doakan masa kuliah ku yang akan di mulai memiliki cerita yang indah aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung family
Romance"Jung Beomie SIALAN" "Choi Beomie! Nama mu Choi Beomie" "Selamat datang Choi Beomie dan selamat tidur Jung Beomie" "BEOMIE JANGAN PERGI!!" Bagaimana jadinya jika anak tersayang menjadi anak sial? Hanya satu kesalahan dan kesalahan itu mengubah selur...