"kak Jeno balikin gk !!" Ucap anak kecil yang kesal mainan mobil-mobilan miliknya di rebut secara paksa. Anak kecil itu bernama Beomie yang dari tadi mengejar hyung keduanya untuk mendapatkan kembali mainannya.
"Ambil sini, ambil kalo bisa hahaha" Jeno sangat suka menjahili adik yang satu-satunya bisa di ajak bertengkar, jika Jeno mencari masalah dengan Mark sudah di pastikan Jeno mendapatkan geblakan dari yang tertua, sedangkan Sungchan bahkan sesuatu yang dia suka di rebut pun dia hanya diam saja menurut Sungchan ngapain rebutan tinggal beli lagi aja. Walau begitu jangan pernah merebut atau menyakiti orang yang dia sayang begitu juga Mark, dan Jeno yang tidak akan membiarkannya.
"Ya! Berhenti mengganggu adik mu Jung Jeno!" Teriak sang bubu yang sedari tadi melihat kedua anaknya berlarian di ruangan. Seperti tikus dan kucing, bedanya itu terlihat seperti tikus yang mengejar kucing gemuk. Kerena Jeno terlihat gemuk sedangkan Beomie pertumbuhan lambat hingga terlihat pendek. Sangat persis bukan tikus dan kucing gemuk.
Jeno berhenti mendadak setelah teriakan bubu, Beomie yang tidak siap berhenti, alhasil menubruk punggung Jeno dengan keras sehingga Beomie terjatuh dengan bokong yang mencium lantai.
Definisi sudah jatuh tertiban tangga... Sudah tertabrak punggung Jeno, sekarang bokong malah mencium lantai lagi.
Tangis dari Beomie pun terdengar yang membuat seluruh penghuni rumah khawatir.
'nih bocah malah nangis lagi' Batin Jeno yang sudah pasti setelah ini akan terjadi sidang besar.
Beomie sedang berusaha di tenangkan bubu. Sedangkan Jeno berhadapan dengan Jaehyun yang di saksikan Mark dan Sungchan.
"Jung Jeno!"
"Iya ayah..."
"Jelaskan semuanya dari awal dan ingat jangan berbohong" Jeno menjelaskan kalo Jeno tidak suka Beomie memiliki mobil-mobilan seharusnya Beomie bermain dengan boneka saja. Berakhir dengan kejadian tadi... Bubu yang mendengarkan cerita Jeno memberi nasihat agak anaknya mengeti.
"Caranya salah nono, seharusnya Jeno meminjamnya bukan dengan cara merebut mainan Beomie. Mengerti?" Jeno hanya diam mendengarkan peruntungan sang bubu.
"Jeno! Bagaimana jika Beomie yang di rebut dari Jeno? Jeno rela Beomie pergi?" Astaga Jung Jaehyun! Perkataan macam apa itu.
"Hiks... Gak mau..kakak cuma punya 1 adek cewek...huaa" Jeno menangis, membuat Beomie kembali menangis lagi.
"Huwaa... Maafkan beomie, beomie yang salah! Jangan marah dengan kak nono " berakhirlah dengan tangisan yang saling bersahutan. Sejak saat itu, baik Mark, Jeno dan Sungchan mulai posesif dengan Beomie. Berkat perkataan si jung jaehyun mereka jadi posesif, Jaehyun sesat😑
"Sayang!" Rose menyipitkan matanya dan mencubit pinggang jaehyun dengan pelan tapi pedess...
"Aduh ayy sakit..." Jaehyun mengerucutkan bibirnya. Rose hanya geleng kepala lihat tingkah jaehyun sudah memiliki empat anak kelakuan gak beda jauh sama anak kecil.
"Sudah jangan nangis lagi, gak ada yang rebut Beomie dari kita kok, bubu kan gak pernah bohong sama kak Jeno, tapi kalo kak Jeno jahat sama beomie nanti beomie sendiri yang pergi dari kak Jeno. Kak Jeno mau beomie pergi?"
"Gak mau.. bubu"
"Makannya jangan jahil yah, terus kalo main jangan bercanda berlebihan. Bercanda boleh bubu izinkan tapi kalo bercandanya bikin luka itu bukan bercanda lagi yah sayang"
"Maafin kak Jeno bubu...."
"Kak Jeno kan bikin salah ke beomie jadi minta maaf ke Beomie"
"Maafin kak Nono yah Beomie udah bikin beomie sakit dan nangis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung family
Romance"Jung Beomie SIALAN" "Choi Beomie! Nama mu Choi Beomie" "Selamat datang Choi Beomie dan selamat tidur Jung Beomie" "BEOMIE JANGAN PERGI!!" Bagaimana jadinya jika anak tersayang menjadi anak sial? Hanya satu kesalahan dan kesalahan itu mengubah selur...