boleh nginep nggak?

214 33 0
                                    

Ada yang mau request alur g?
Nanti di buatin,
Comment aja
Jangan lupa bintangnya
Lanjut.....

•°•°•°•°•°•

Setelah percakapan mereka di telfon tadi siang Mingyu malam ini segera berbicara kepada abi dan aminya untuk meminta izin,  menginap di rumah  wonwoo.

"Jadi gimana mi?" Tanya Mingyu yang duduk di bawah aminya, jadi mereka sedang berada di ruang keluarga untuk melihat film favorit mereka, posisinya Abi sama Ami duduk di sofa sedangkan di aa' selonjoran di bawah kaki aminya.

"Apanya?" Tanya si Ami Kyungsoo yang bingung

"Ah Ami mah, masalah yang tadi loh."

"Kalau ami mah iya aja, asal kamu janji jangan nakal, sama nggak keluyuran."

mendengar jawaban aminya Mingyu tersenyum senang, "Hehe.. iya Mingyu janji min..."

"Nggak Abi nggak kasih ijin." Ucap kai cepat

Mingyu melotot tak terima apa-apaan abinya ini, "Loh bi kenapa?"

"A' g baik nginep di rumah anak perawan, apalagi kamu laki-laki, pamali." Lah tumben si Abi?

"Tapi Tante xiu sama om chen bolehin kok." Kekeh Mingyu

"Ya meski orang tua nya tuh perempuan ngizinin, tapi tetep aja g baik, kalau main Abi izinin dah, tapi nginep sorry, kalau gue sih no ya."

"Ckk Abi mah nggak seru, mi .."

"Dengerin abinya dong sayang, ada benernya loh a' ucapan si Abi, pamali."

"Tua lah pundung aja." Mingyu dengan segera pergi dari sana dengan kaki yang di hentakkan.

"Anak kamu tuh." Ucap Kyungsoo sambil melihat ke mana anaknya pergi.

Abi kai memutar bola matanya malas, "Giliran gini aja anak aku."

"Apa nggak terima?" Jawab Ami garang

"Hehe nggak kok sayang." Abi mengangkat hari telunjuk dan jari tengahnya membentuk tanda v.

"Bagus deh."

•°•°•°•°•°•°•

Di dalam kamar Mingyu tengah mengeluarkan keluh kesahnya kepada sang kekasih melalui sambungan telfon.

'ya udah kalau nggak boleh ya nggak papa gyu.'

'Tapi kan aku mau nginep di rumah kamu.'

'Kan bisa lain kali.'

'Ckk kamu mah sama aja.'

Wonwoo hanya tersenyum di sebrang sana
'kamu besok jadi nggak kesini? Kita belajar sekalian ya? Bentar lagi kan kita ujian'

'Oh iya aku hampir lupa, bentar lagi mau ujian kelulusan ya.'

'Iya cepet banget nggak sih?'

'Hmm, nggak kerasa, emm.. kamu jadi ambil jurusan apa, sama kuliah di mana?'

'Maunya sih di UI ambil sastra Inggris atau nggak HUBUNGAN INTERNASIONAL, kalau kamu?'

'Masih bingung aku mah, belum tau mau kemana dan ambil jurusan apa?'

'Jangan buru-buru, dipikir dulu aja dengan tenang, kamu pasti tau kok nanti, emm .. gyu ini udah malem banget bobo yuk'

'Oh iya udah jam 10 aja, ya udah deh ayok'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kim familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang