Hallo ketemu lagi sma gue
Semoga kalian terhibur
Maaf kan typo yang bertebaran
Jangan lupa vote woyyy
Sama comment yang banyakkkkkkk
Dah intinya ...
Happy reading guys.
.
.
.
.
Setelah kejadian kemarin wonwoo sma sekali tidak keluar dari kamarnya hingga malam ini, begitu juga dg mingyu para orang tua tadi pagi juga bertanya ada apa sebenarnya, tapi para anak menjawab tidak tahu, memang benar seperti itu yang mereka tahu hanyalah wonwoo mencium Mingyu, selebihnya mereka tidak tahu apa yang terjadi.
"Ini kok bisa jadi gini sih aduhhh. Maaf yah anak perawan gue langsung nyosor anak elu, mana di depan temen-temennya lagi." Ucap Chen yang merasa nggak enak sama kai dan juga Kyungsoo
Kyungsoo tersenyum mendengar perkataan Chen, "Gpp kak namanya juga anak muda, yang jadi Masalah sekarang cuma ciuman aja kok g mau keluar kamar, aku curiga mereka berantem deh."
"Chen!! Chen!!" teriak Xiumin dari arah tangga, semua orang menoleh karena terkejut
"Apa sayang jangan teriak2."
"Chen Wonu hiks Wonu pingsan."
"Hah apa???" Teriak semua orang.
Mereka semua berlari menuju lantai 3 tapi langkah mereka terhenti ketika melihat mingyu membopong tubuh wonwoo, wajah mingyu terlihat sama pucat nya dg wajah Wonwoo.
"Abi bi siapin mobil bi." Ucap Mingyu khawatir
"Eh iya iya ayok Ming."
Tak menunggu lama mobil siap, dg segera mingyu menyuruh sopir untuk membawa mereka ke RS terdekat.
.
Di dalam rumah Chen tengah menenangkan istrinya yang masih sesenggukan dg di bantu Kyungsoo.
"Denger semuanya, yang nyusul wonwoo sma mingyu ke RS beberapa orang aja yah. Gak boleh semua sekarang chen sama xiu siap2 kai, kyungsoo juga, nanti gue sama kriss nyusul , sisanya tetap disini nanti biar gak riweh kita kabar-kabaran."
Semua mengangguk mengerti.
.
.
.
At hospital
Mingyu sudah Samapi di depan RS dg segera memanggil suster yang berjaga di depan pintu darurat.
"Sus sus tolong sus."
"Iya mas tidurkan disini"
Brankar di dorong oleh beberapa perawat disana, dan langsung di masukkan di ruang UGD.
Tak lama kemudian para orang tua datang. Mereka segera menghampiri mingyu yang tergeletak lemas di lantai.
"Mingyu gimana keadaan wonu?" Tanya Xiumin
"Dokternya belum keluar." Ucap Mingyu datar, tapi air mata terus mengalir di pipinya, Kyungsoo yang melihat mingyu menangis langsung memeluk tubuh ankanya.
"Astaga aa' badan kamu panas banget, di periksa dulu yah??"
"Nggak mau mi hiks.. aku.."
Brukk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim family
RandomKisah kehidupan keluarga kim yang penuh warna-warni,kadang bisa segelap hitam, kadang juga bisa secerah kuning. DALAM TAHAP REVISI! By : dingi