"Ada apa ayah memanggil ku?"tanya Mark dingin.
"Aku ingin kau kembali menjadi mahasiswa!"ujar sang ayah.
"Untuk?"tanya Mark singkat.
"Ayah ingin kau menangkap penghianat yang sekarang sedang bersembunyi menjadi seorang dosen! Dan kali ini kau harus membawa nya hidup hidup ke hadapan ayah"ujar sang ayah tak kalah dinginnya dengan anaknya.
"Oh, kapan aku akan mulai?"
"Aku sudah mendaftarkan mu, kau akan memulai misi mu Minggu depan"ucap sang Ayah.
"Baiklah, kalau begitu kau kirim foto dan data dirinya agar aku lebih mudah untuk menangkap nya"ujar Mark.
"Hm, sekarang pergi lah aku akan memberikan datanya saat makan malam"ujar sang ayah.
•••
Dan sekarang disinilah Mark berdiri di depan universitas baru dengan menjadi Mahasiswa baru. Sebenarnya Mark sangat malas dengan semua hal ini, namun jika bukan karena misi pasti dia akan menolak hal ini dengan sangat tegas.
"Aku benci keramaian"ujar Mark kemudian berjalan menuju aula bersama dengan beberapa mahasiswa baru lainnya.
Saat sedang berkumpul,Mark melihat seorang pemuda yang tergesa-gesa lari menuju barisan. Dan saat itu juga Mark tahu bahwa pemuda itu pembawa bahaya, bukan bahaya seperti dirinya yang anak mafia melainkan bahaya bahwa pemuda itu pasti akan selalu membuat kerusuhan, jadi mungkin Mark akan menghindari nya.
Namun pikiran Mark salah, karena nyatanya pemuda itu masuk kedalam kelompok nya
"Hai semua aku Park Jisung senang berkenalan dengan kalian"sapa Jisung dengan cepat.
"Hai aku Zhong Chenle! Kau anak komandan polisi kan? Tapi kenapa bisa datang terlambat? Seharusnya kan kau disiplin"ujar Chenle.
Sekarang Mark, tahu bahwa pemuda itu bernama Jisung dan merupakan anak komandan polisi.
"Sst! Tadi aku menolong anak kucing ini! Jadi datang terlambat"ujar Jisung menunjukkan anak kucing yang dia bawa.
"Kasian sekali anak kucing nya, tapi lebih kasian kalau kamu datang terlambat dan berakhir dihukum"ujar Chenle.
"Hehehe tidak apa apa, Oh Hai kau! Aku Park Jisung kalau kau siapa?"sapa Jisung pada Mark.
"Bukan urusanmu!"
"Hey, mana ada nama seperti itu! Sekarang beri tahu aku namamu"paksa Jisung.
"Memang nya nama ku penting?"tanya Mark dingin
"Penting dong! Soalnya Kau mulai sekarang akan menjadi teman ku!"ujar Jisung ceria.
"Tapi aku tak ingin menjadi teman mu!"
"Kalau begitu aku akan terus bertanya apakah kau akan menjadi teman mu sampai kau mau!"Jisung masih keras kepala.
"Terserah!"Mark meninggalkan Chenle dan Jisung.
"HEY KAU! AKU TIDAK AKAN MENYERAH!"teriak Jisung, yang bisa dilihat semua orang.
Mark hanya menggeleng malu, benar kata Mark bahwa Jisung adalah pembawa masalah.
•••
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Revenge : MarkSung✔️
Historia Corta"Aku akan memberikan mu balas dendam yang manis"