VOMMENT PLS SAYA TUNGGU 😤
.
.
Sudah dua jam jake ditangani oleh dokter, tapi belum ada tanda tanda bahwa dokter akan keluar.Hari sudah gelap, tapi sunghoon masih berdiri didepan pintu UGD.
Sunghoon tidak sendiri, dia bersama heeseung, yeonjun, soobin dan sunoo.
Heeseung, soobin dan sunoo yang selalu berusaha menenangkan sunghoon yang sedari tadi menangis.
Berhenti sejenak lalu menangis lagi.
Dan yeonjun yang berusaha menelepon mamanya yang selalu dimatikan.
Yeonjun mencoba kembali menelepon mamanya lewat handphone jake dan akhir nya diangkat.
"Ma jak-"
"Mama sibuk jake! Nanti lagi!"
Pip!
Yeonjun menghempaskan tubuhnya ke kursi didepan UGD.
Memejamkan kedua matanya dan mengusap pelipisnya pelan.
Baiklah, sekarang saatnya dia menelepon papanya.
"Pa, jake-"
"Jake, papa gak jadi ke apartemen kamu. Papa sibuk, jika ada apa apa bilang ke yeonjun."
Pip!
Buagkhh
Yeonjun memukul tembok UGD itu dengan keras, kesal, sangat kesal, itu yang yeonjun rasakan.
Soobin segera menghampiri kekasihnya itu dan menatapnya penuh khawatir, "Kenapa? Orang tua kamu gak mau kesini?"
Yeonjun mengangguk pelan dengan bibir yang tersenyum tipis.
Soobin menatap kekasihnya itu sendu, yeonjun sama sekali tidak menangis tapi soobin dapat merasakan bahwa yeonjun menahan tangisnya itu.
Soobin memeluk yeonjun dengan erat, tanpa sadar, air matanya mengalir begitu deras di mata sepasang kekasih itu.
"Bin, aku-"
Soobin tersenyum di sela sela tangisannya, entah kenapa seolah dia dapat merasakan sakitnya apa yang dirasakan oleh yeonjun.
"Biar aku aja yang bilang ke papa mama kamu." soobin dengan cepat mengambil handphone di tangan yeonjun lalu menelepon nomor mamanya terlebih dahulu.
"Jake! Kan mama udah bilang-"
"Tante, ini soobin."
"Kenapa soobin?kok handphone Jake ada sama kamu?"
"Yang tadi nelepon tante itu yeonjun, tapi tante matiin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful End (?) || Jakehoon ✓
Fanfiction"Aku akan buat akhir cerita ini bahagia, dengan alur yang kubuat sendiri." bxb alias gay. kadang bahasa baku kadang bahasa kasar. homophobic? hush mpreg 18+ sunghoon sub (uke) x Jake dom (seme)