11 ; accident

954 110 10
                                    

keputusan happy ending-ku apa sad ending? Hehe itu rahasia ya kawan:')))))

Mau dikasih spoiler ending nya? Oh tidak bisa

Ck, baiklah..

Oke spoiler ending nya satu kata aja,

Blood.

Itu spoiler nya, maaepken aku yang suka spoiler heheeeeee:)

Kira kira story ini bakal sampai 20/23 chap.

Taro di perpus terussssss biar kaga ketinggalan sampe chap akhir:)))

Hargai author?dengan cara vomment.

Saya seneng kalau ada yang vote, apalagi yang comment, saya suka ketawa sendiri:)

Ya cerita ini sepi, tapi tolong, keramaian cerita ini ada pada tangan readers tercintaaaa:*

Jangan jadi sider yaaa readers tercintaaaa~

Kalo gak vomment gelud sama Jay😡

Eh, 100+kata :'

Sorry for typo(s)

Enjoy:3

***

"Mau nginep?"tanya jake yang tengah menggoda sunghoon dengan cara menaik turunkan alisnya.

"IHHH ENGGAK."Tolak sunghoon.

Kalau dia nginep lagi mungkin besoknya ada merah merah.

🌚🌚🌚🌚🌚

"Lho? Kenapa?"

"Pokoknya gak."

"Ayolah"

"Enggak."

"Ice cream. Gue kasih lo uang 100 ribu buat beli ice cream, tapi lo harus nginep di apartemen gue, deal?"

"Deal."

Faktanya, Sunghoon suka banget sama ice cream, toh itu rezeki gaboleh ditolak, nanti pas nyampe apartemen dia bakal bikin perjanjian.

Berjalan selama beberapa menit dengan mengobrol ringan tentang ice cream, akhirnya mereka sampai di depan minimarket yang lumayan sepi, jake memberi uangnya lalu memberikan satu pertanyaan,

"Lebih suka gue apa ice cream?"

"Ice cream, hihi" Sunghoon tertawa geli lalu berlari masuk kedalam minimarket tersebut, jake memutuskan untuk menunggu di luar.

Sunghoon mulai mencari freezer ice cream, dan menemukan nya di sudut minimarket tersebut.

Sunghoon tersenyum senang, sudah lama ia tidak memakan ice cream.

Di ambilnya beberapa ice cream berbagai macam rasa, itu membuat sunghoon sangat ingin memakannya sekarang.

Tapi gerakannya terhenti saat ada orang yang memanggil namanya.

Dia menoleh, menghadap orang tersebut, senyumnya seketika luntur, bahunya bergetar ketakutan.

Jay, orang yang memanggilnya adalah Jay.

Beautiful End (?) || Jakehoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang