ayo spam comment!!!
-
Sorry for typo (s)
.
.Dua hari sudah berlalu bahkan semua sudah pulang dari rumahnya nenek sunoo.
Kini sunghoon serta heeseung sedang berada di apartemen jake, pemiliknya? Tidur.
Jake : tidur 24/7 kayak readers ya.
"Kenapa hoon?"tanya heeseung, pasalnya daritadi sunghoon terlihat gelisah sehabis membalas pesan entah dari siapa.
"Papa, suruh gue pulang."
Heeseung, dia sudah mengerti semua, hanya perlu mengikuti alur nya saja, jika tiba waktunya, dia pasti akan mengambil miliknya.
"Menurut gue jangan."
Sunghoon menghela nafas, dia sudah duga pasti heeseung akan mengatakan itu.
"Engga bisa kak, gue harus pulang."mengingat kejadian dia hari lalu membuat sunghoon berpikir positif kepada papanya.
"Ngga takut sama papa lo?"tanya heeseung yang dibalas gelengan serta senyuman.
"Hati-hati, jaga diri baik-baik, kalau ada apa-apa boleh telepon gue atau jake."
"Iya kak, siap!"
"Mau pulang kapan?"
"Sekarang."
Sebelum sunghoon pulang, dia mencium kening jake lalu berkata pada jake yang sedang tertidur, "Aku pulang ya jake."
"Kak, sunghoon pamit."
heeseung hanya mengangguk lalu memerhatikan punggung sunghoon yang sudah tidak terlihat.
Merasa firasatnya buruk, heeseung segera mengikuti sunghoon.
Start.
Sunghoon sudah sampai di rumahnya, dengan pelan, sunghoon membuka pintu rumahnya lalu masuk, saat masuk, sepi, kemana orangtuanya serta jungwon?
Pranggg!
Prangg!
Pranggg!
Sunghoon melotot, dia segera menaiki lantai atas menuju ke sumber suara, ternyata suara itu berasal dari kamar jungwon.
"GUE MAU KAK JAKE!" terdengar samar-samar suara yang tentunya suara jungwon.
Didepan pintu kamarnya, sudah ada orang-tua nya yang memohon kepada jungwon untuk menghentikan aksinya itu.
"Nak, buka pintunya, bicarain ini baik baik."
Sunghoon mendekat, dan sunghwan langsung menampar pipi sunghoon dengan keras.
Plakkk
"Liat! Jungwon banting semua barang dikamarnya gara-gara kamu sunghoon!"
"Maksud papa?gara-gara aku?"
Jungwon yang mendengar suara sunghoon langsung keluar dari kamarnya.
Mata panda serta membengkak, rambut berantakan, pakaian yang sobek, tangan yang sudah penuh goresan, itulah penampilan jungwon saat ini.
"Jungwon lo ken-"
"Gue suka sama kak jake."
Sunghoon terdiam, adiknya? Suka sama kekasihnya?
"Jake udah jadi pacar gue, won."
"Putusin, gampang kan?"
"Ngga bisa won. Gue cinta sama di-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful End (?) || Jakehoon ✓
Fanfiction"Aku akan buat akhir cerita ini bahagia, dengan alur yang kubuat sendiri." bxb alias gay. kadang bahasa baku kadang bahasa kasar. homophobic? hush mpreg 18+ sunghoon sub (uke) x Jake dom (seme)