Wajah kami sama.Hanya dua mata yang berbeda.Mata kirinya berwarna hijau dan aku berwarna kuning.
Kami anak kembar tak seiras.
Aku (Name) Iguro
Kakakku bernama Obanai IguroKami termasuk dalam garis keturunan korup yang telah membunuh demi keuntungan sendiri.
Dengan mencuri uang,kami tinggal di mansion,berpesta,dan hidup dalam kemewahan yang tidak penting.
Kami ini memalukan.Serakah,dan klan yang buruk.
Keluarga kami melahirkan banyak gadis.Aku salah satunya.
Sudah lebih dari 370 tahun sejak anak laki-laki yang terakhir.
Semenjak aku dan kakak lahir,mereka mengurung kami di sel yang bersebelahan.
Ibuku,kakak perempuan ku dan bibiku berpura-pura baik kepada kami.Mereka menjijikkan.Dan setiap hari mereka membawakan banyak makanan.
Ventilasi yang buruk membuat bau lemak mencekik sehingga aku merasa mual.
"Ukh.oni-san,aku merasa mual."
"Aku juga sama."
Suatu malam.
Shrrkk shrkk
Aku bisa mendengar suara dari suatu yang mengerikan merangkak di sekitar ku.Aku yakin oni-san mendengarnya juga.
Aku merasa ada yang menatapku.Seluruh tubuhku berkeringat.Aku tidak bisa tidur sampai suara itu menghilang.
.
.
.
.
Saat usia kami 12 tahun,mereka menyeret kami keluar dari sel.
Di kamar indah,mencolok dan mewah seolah diabadikan seperti objek pemujaan.
Ada seorang iblis wanita yang seluruh bagian tubuh bawahnya berbentuk ular.
Mataku membulat.Aku melirik oni-san yang berada di sebelah ku.
Tubuhnya bergetar.Matanya terbelalak.Keringat dingin bercucuran di wajahnya.
Seketika aku sadari, kalau dialah yang datang untuk melihat kami malam itu.
"Kalian kecil,sangat kecil.Mungkin aku harus menunggu kalian sampai sedikit lebih besar." Ujar iblis itu.
Kami adalah anak langka yang lahir dengan mata yang tidak biasa.Jadi dia sangat menyukai kami dan mengizinkan kami hidup sampai tumbuh ke ukuran yang lebih memuaskan.
Dia ingin kami hidup lebih lama.Dan menyuruh memotong mulut kami agar terlihat mirip dengannya.
Darah ku dan oni-san memenuhi cawan dan dia meminumnya.
Kembali pada saat kami di sel yang sama, yang kupikirkan hanyalah kabur dan bertahan hidup.Oni-san juga berpikir begitu.
Dengan jepit rambut curian,Oni-san menggores kisi sel kami.Setiap harinya,aku takut mereka akan menemukan ini.
Saat menggores Oni-san bertemu dengan sebuah ular yang tersesat masuk kedalam.Ia lalu merawatnya dan memberinya nama kaburamaru.
Kemudian kami melarikan diri.
Kami berlari sekencang mungkin.Oni-san menggandeng ku seakan tak ingin melepaskannya.
Selama perjalanan,dia hampir saja menangkap dan membunuh kami.Tapi disaat terakhir, seseorang datang menyelamatkan kami.
Ia seorang pilar api dari organisasi yang bernama pemburu iblis.Pilar api itu membawa kami bersama sepupu kami yang selamat.Tapi dia menolak kami.
"INI SEMUA SALAH KALIAN!"
"DIA MEMBUNUH SEMUANYA KARENA KALIAN KABUR!"
"50 ORANG! DAN KALIAN BERDUA MEMBUNUH MEREKA!"
"KALIAN SEHARUSNYA MENJADI TUMBAL BAGI IBLIS ITU!" ocehnya dengan tangisannya.
Kemarahan sepupuku tidak sepenuhnya salah.Akan tetapi kata-katanya sungguh menyakiti hati ku.
Aku telah mempertimbangkan apa yang akan mungkin terjadi pada kerabatku jika kami kabur.Tapi kamu kabur karena kami ingin bertahan hidup.
Sebagai anggota keluarga yang hina,kami juga hina.Dosa kami sangat besar,Jadi kami tidak layak hidup dengan normal.
Tanpa ada keraguan kami melampiaskan amarah kami pada iblis.Dalam sebuah dendam yang mendalam.
Mempertaruhkan nyawa untuk orang lain.
Kami merasa seakan bisa mengubah diri menjadi orang yang lebih baik.
Tetapi tangan-tangan yang busuk dari orang yang menatap kami dengan hina terus mencengkeram dan menahan.
TBC.
Sesuai vote sy buat ini dulu ya.
-Via_san
21 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Iguro Obanai twins x reader [HIATUS DULU CUY]
FantasiaKami terlahir sebagai anggota keluarga yang hina,kami juga hina. Dosa kami sangat besar,jadi kami tidak layak hidup dengan normal. Tanpa ada keraguan kami melampiaskan amarah kami pada iblis.Dalam sebuah dendam yang mendalam. Mempertaruhkan nyawa un...