Aurora pun tidak memikirkan lagi di tetap mencari kelas nya sambil melihat sekolah,di sudah menemukan kelas sebelum masuk kelas di merubah penampilan sedikit seperti memakai kaca mata(seperti perempuan kutu buku), mengikat rambutnya,dan tidak lupa membawa buku ditangannya.
Aurora pun masuk, bersamaan dengan bell sekolah sat di masuk ada beberapa orang menatap nya dan ada juga seperti tidak peduli jika ada murid baru.
Aurora pun masuk dan langsung duduk di kursi kosong,tapi entah di salah atau tidak semua yang ada di kelas menatap dengan tatapan tidak bisa diartikan seolah mereka berbicara jangan duduk disitu jika kau tidak mau terkena masalah, Aurora yang melihat mereka menatapnya sedikit bingung dengan mereka.
Dan guru pun masuk ke dalam kelas mereka bersamaan dengan siswa laki-laki di langsung mengarah ke tempat yang ku duduki,dia langsung duduk di samping ku dekat dengan jendela.
Guru Lina: "baik sebelum kita memulai pemberian saya akan memperkenalkan murid baru"
Guru Lina:"kamu yang di samping Arga Alaska, silahkan maju ke depan perkenalan nama kamu"
Aurora pun lalu menuju ke depan kelas untuk memperkenalkan diri.
"Hai semua perkenalan nama saya alesya arabella beatrix,saya murid baru disini,mohon bimbingannya semoga kita bisa berteman baik"ucap Aurora sambil tersenyum menunjukkan lesung pipi.
Beberapa siswa dalam kelas tertegun dengan senyum manis Aurora meskipun seperti perempuan kutu buku tidak menutup kemungkinan dia masih terlihat cantik.
Guru Lina: "Iyah alesya mohon bimbingannya, perkenalan nama saya Bu Lina saya mengajar matematika disini,dan alesya silahkan duduk kembali di bangku tadi"ucap Bu Lina sambil tersenyum.
Semua murid kelas terdiam melihat Bu Lina tersenyum,bisa di bilang Bu Lina ini guru killer di sekolah dan bu Lina bisa dibilang jarang tersenyum,dan mereka melihat Bu Lina tersenyum di depan murid baru
padahal beberapa bulan lalu ada murid baru Bu Lina malah menatap datar, cuek dan langsung menyuruh murid baru itu duduk, sungguh ini keajaiban baru kali ini bu Lina tersenyum tulus di depan murid baru itu ada hubungan apa bu Lina dengan murid baru itu?
Bu Lina: "baik anak-anak mari memulai pembelajarannya"
"BAIK BU"ucap semua siswa dalam kelas.
Skip setelah bell berbunyi
Kring...kring...kring
Bu Lina: "baik anak-anak pembelajaran sudah selesai jangan lupa mengerjakan tugas yang ibu kasih"ucap Bu Lina dengan tegas.
Murid-murid pun Langsung keluar kelas dan menuju kantin.
Bu Lina:"alesya sayang sini kemari ada yang mau ibu bicarakan sebentar"Bu Lina yang bersikap lembut kepada Aurora.
"Iya Bu Lina"
Bu Lina pun langsung menarik tangan Aurora perlahan menuju ke kantin untuk membicarakan sesuatu.
Se sampai ke kantin yang tadinya kantin berisik langsung hening karena kedatangan Bu Lina guru killer.
Mereka menuju kursi masih kosong dan langsung duduk.
"Ini ibu mau bicara sama kamu,kamu mau nggak jadi wakil ketua osis"ucap Bu Lina menyatakan apa Aurora mau masuk osis.
"Bagaimana mana ya bu,saya mungkin tidak bisa karena saya juga sibuk,dan otomatis pelajaran saya bakal tertinggal jauh,saya juga harus ngurusin cafe saya bu, karena saya harus cari nafkah untuk diri saya sendiri" Aurora yang seberusah mungkin untuk tidak menyinggung bu Lina.
KAMU SEDANG MEMBACA
||transmigrasi Aurora|| [Di Temani Sistem]
FantasyMenceritakan seorang bernama AURORA EXELA gadis yang ramah,baik, pintar dalam akademik maupun non akademik, meskipun muka pas-pasan,tidak menutup kemungkinan dia ramah kepada orang itu membuatnya mudah bergaul dan dia juga orang nya terkenal baik se...