📍 hari Senin, hari dimana novel bakal dimulai.
Ya hari ini adalah hari di mana protagonis perempuan bertemu dengan protagonis pria,dan protagonis perempuan dia murid baru di SMA•arneta school•munkin ketika kita mendengar namanya seperti sekolah biasa,tapi sebenarnya sekolah ini lah yang menjadi sekolah favorit masyarakat dan orang kaya karena selain berprestasi sekolah ini juga menyediakan fasilitas lengkap dan menempati peringkat pertama sekolah favorit.
Itu sekilas sedikit penjelasan tentang sekolah para tokoh novel.
📍 Rumah Aurora, jam 03.24 pagi.
Aku segera bangun dari tidur yang lumayan nyenyak,aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 03.24 aku bergegas membersihkan rumah lalu membuat makan setelah itu aku pergi mandi dan memakai pakaian sekolah.
Abaikan lambang baju sekolah.
Sumber: pinterest
Baju sekolah yang dipakai Aurora ⬆️Setelah selesai memakai baju sekolah aku langsung menuju meja makan, setelah selesai makan,aku memakai kaos kaki lalu memakai sepatu dan tidak lupa mengambil tas
Sepatu yang dipakai Aurora ⬆️
Sumber: pinterestTas warna putih yang dipakai Aurora ⬆️
Sumber: pinterest"Nona muda ternyata anda sudah siap, anda mendapatkan misi jangan sampai menjadi pusat perhatian disekolah berlansung sampai jam istirahat sekolah"
"Jika anda berhasil anda akan mendapatkan 100 poin dan mendapatkan bakat menari"
"Lumayan lagian juga misinya mudah selagi cepat datang kesekolah, kalau cepat datang pasti sekolah masih sepi"ucap Aurora.
Aurora yang memandang jam sudah menunjukkan pukul 05.34 pagi di langsung bergegas naik mobil yang tidak terlalu mahal, membutuhkan 28 menit sampai di sekolah •sarneta school•sambil mengemudi di memutar music 'stay with me'
Selama di perjalanan ke sekolah di mendengar music sambil bernyanyi tanpa terasa dia sudah sampai di depan gerbang sekolah dia menatap takjub dengan sekolah'arneta school'
Pantas saja banyak orang tua menyekolahkan anaknya disini."Baru kali ini aku melihat sekolah sebagus ini bahkan di dunia nyata ku tidak ada sekolah sebagus ini aku tidak membandingkan sekolah karena tujuan ke sekolah untuk belajar mengejar pendidikan yang layak,tapi aku menatap sekolah di novel sangat lah bagus,pasti bayaran sekolah ini sangat mahal, tapi meskipun begitu di Sekolah ini masih menyediakan fasilitas beasiswa,tapi untuk mendapatkan beasiswa itu tidak semudah itu banyak rintangan yang dihadapi untuk mendapatkan beasiswa,emang seharusnya sekolah saja bagus pasti jika menyediakan beasiswa harus berjuang keras"batin Aurora.
Seketika aku tersadar dari lamunan ku aku segera memasuki bangunan sekolah dan memarkirkan mobil ku,masih terlihat sepi hanya ada 3 sampai 5 mobil terparkir,bahkan ketika aku memasuki gedung sekolah masih terlihat sepi,aku tidak terlalu memusingkan aku langsung saja mencari ruang kepala sekolah.
Aku di beri tahu sistem jika ruang kepala sekolah ada dilantai dua, cukup lama aku berkeliling untuk mencari mencari ruang kepala sekolah karena gedung sekolah ini luas sekali epibredi..Badi.., akhirnya setelah sekian lama aku mencari ruang kepala sekolah akhirnya aku menemukan nya aku langsung saja mengetok pintu.
Tok..tok..tok
Kepala sekolah:"masuk"
"Halo selamat pagi pak,saya disini anak baru,saya mau bertanya pak, kelas saya berada di mana ya pak"ucap Aurora sambil tersenyum ramah.
Kepala sekolah:"oh kamu murid baru ya,kelas kamu berada di lantai 3'IPA 1'kamu tinggal naik saja ke lantai 3 lalu belok kanan cari aja papan kelas 'IPA 1'"
"Baik pak makasih informasinya,saya izin pamit,sehat selalu pak"
Aku berjalan mengelilingi sekolah sambil mencari kelas,aku melihat sekolah ini begitu bagus bahkan dari segi kebersihan lingkungan sekolah,tapi aku tidak sengaja menabrak seseorang dan....
Brak...
"Aduhh,saya minta maaf kak,saya tidak segaja menabrak kakak"
Pria itupun segera mematikan teleponnya, entah siapa yang dia telpon.
"Saya yang seharusnya minta maaf saya lagi buru-buru sampai saya tidak sadar menabrak kamu,saya deluan dulu ya saya lagi buru-buru, sampai jumpa lagi jika kita ketemu"ucap pria itu
Segera laki-laki itu langsung pergi dari hadapannya,tapi Aurora merasa familiar dengan wajah seperti pernah melihat di mana ya?
•
•
•
•
•
•
Maaf baru bisa apload sekarang 🙏😊Di tunggu ya part selanjutnya,maaf part kali ini pendek.🥲🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
||transmigrasi Aurora|| [Di Temani Sistem]
FantasiaMenceritakan seorang bernama AURORA EXELA gadis yang ramah,baik, pintar dalam akademik maupun non akademik, meskipun muka pas-pasan,tidak menutup kemungkinan dia ramah kepada orang itu membuatnya mudah bergaul dan dia juga orang nya terkenal baik se...