1

5.4K 544 121
                                    

📍 lokasi di negara London

Aurora mulai membuka mata yang dilihat pertama kali adalah sungai,jadi di mana dia sekarang.

"Akhh kepala ku sedikit sakit, dimana aku sekarang bukannya aku tadi ditabrak mobil kenapa tiba-tiba aku ditempat yang tidak aku kenali" Aurora yang masih bingung dimana dia sekarang.

Memproses 10%...40%...70%...90%...100%

"Selamat datang nona muda, saya sistem 01 akan membimbing anda selama di dunia novel mohon kerja sama  nona muda"ucap sistem.

"Hah, maksudnya aku berada di novel kenapa bisa padahal aku kecelakaan karena nolongin anak kecil"Aurora yang masih heran.

"Jadi aku bertransmigrasi seperti di novel-novel yang sudah aku baca, aku berada di novel mana"ucap Aurora

"Ya benar nona anda berada di novel °My love is only mine°dan peran anda di novel ini sebagai figuran yang namanya sama sekali tidak ada di novel"

"Oh begitu,jadi sekarang aku berada di negara dan kenapa pakaian ku seperti ini,bahkan kulit dan wajah ku jadi jelek"tanya Aurora kepada sistem

"nona anda berada di negara London,dan anda berpakaian begitu karena anda pemulung"

"Oh begitu ya"

"Jadi cerita transmigrasi yang pernah aku baca bisa menunjukkan biodata atau profil kan sistem"

"Bisa nona anda bisa bilang munculkan biodata,dan anda bisa membeli barang yang ada di tokoh semuanya lengkap bahkan barang yang tidak ada di novel anda bisa membeli di tokoh ,untuk membeli barang total 10 poin"

"Dan anda bisa menambah kecantikan,bakat dan lainnya"

"Poin untuk menambah kecantikan,bakat dan lainnya adalah 1 poin 1% itu harga yang termasuk murah,dan juga anda bisa menukarkan poin menjadi uang seperti total 1 juta  berarti      2 poin"

"Sistem tolong tunjukkan biodata ku,dan aku mau menukar poin ku menjadi uang"Aurora berbicara dalam pikirannya.

"Baik nona"

Memproses 10%...50%...100% menampilkan biodata

Nama: alesya arabella beatrix
Umur: 16 tahun
Pemeran: figuran
Kecantikan: 1%-100%
Ketertarikan: 2%-100%
Kepintaran: 80%-100%
Hobi: memasak, membaca, berenang, menggambar, belajar

Bakat: bermain basket,memasak, menguasai berapa bahasa, menggambar, membuat kreasi, menyanyi,bisa bermain semua alat musik, menjahit.

Poin: 895.000

"Sistem kok bakat  sama hobi ku seperti saat aku di dunia nyata apa emang aku punya hobi yang sama figuran yang tubuhnya ku tempati"

"Nona bakat sama hobi anda terseret sampai ke dunia novel,dan sepenuhnya tubuh yang anda tempati adalah anda"

"oh begitu ya"batin Aurora.  

"Nona anda mau menukarkan poin menjadi uang, berapa poin yang ingin anda tukarkan" tanya sistem.

"Mungkin aku bakal menukarkan 10 poin menjadi uang dan aku juga mau menambahkan kecantikan 25% dan ketertarikan 34% serta menambahkan bakat mengemudi kendaraan"

"Baik nona anda tunggu sebentar"

Memproses 10%...30%...50%...90%...100%

||transmigrasi Aurora|| [Di Temani Sistem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang