'sedikit mirip perempuan yang ku tabrak tadi pagi' batin seseorang.
______________________________________
"Yasudah bro terpaksa dari pada kita tidak dapat tempat duduk"ucap geren alexsa arenta' sambil meminum susu coklat.
Mereka pun terpaksa duduk di meja depan dan di belakang tempat duduk Bu Lina,dan apa yang di bilang farel benar Bu Lina menatap tajam ke meja mereka.
Bu Lina sama sekali tidak takut dengan mereka dan salah satu dari mereka adalah anak bu Lina, mereka sering datang ke mansion Bu Lina karena anak Bu Lina adalah Daren argantara Smith yah Daren adalah protagonis pria dan sekaligus ketua geng 'daredevil'.
"Bro pesenin kita makanan dong dah laper gue" ucap geren yang lapar menyuruh farel membeli makanan.
"Njir gue berasa babu di suruh Mulu sama kalian emang nasib-nasib" farel yang meratapi nasibnya yang selalu di jadiin babu.
"Terima ajalah lah bro emang udah nasib lu kali"
Farel pun pergi bersama Andro kembarannya Endro,sifat Andro selalu tenang,paling dewasa dari teman-teman nya,dia juga suka membaca buku dan novel.
"Eh kawan Lo liat nggak Arga ko dari tadi nggak keliatan"Endro yang dari tadi tidak melihat Arga,jadi Arga ini adik sepupunya Endro dan Andro,Arga juga masuk geng 'daredevil' ,Arga teman sekelas Aurora dia anggota geng paling muda.
Arga yang baru datang ke kantin dan duduk ditempat geng 'daredevil' Arga merasa dirinya dibicarakan.
"Yo bro baru dibicarakan langsung datang aja lu arga,kemana aja lu"Endro yang menatap arga sedikit curiga biasanya dia bersama geng ke kantin.
"Taman"ucap arga datar, dingin,irit bicara.
Endro pun cuman ber-oh doang lalu
menuggu pesanan makanan, setelah itu makanan mereka pun sampai.Kembali ke meja bu lina dan Aurora.
Bu Lina: "alesya ibu pergi dulu ya masih ada yang harus ibu kerjakan, kalau ada apa-apa tanya ibu"
"Iya Bu"ucap Aurora
setelah Bu Lina berdiri Aurora langsung menyalim tangan Bu Lina,lalu Bu Lina pun pergi dari kantin.
"Sistem aku mau bertanya selama aku menjalankan misi masih tidak ada sangkut pautnya kan sama ini novel"
Aurora yan bertanya kepada sistem melalui pikirannya."Saya tidak terlalu tau tentang hal itu nona tapi ada kemungkinan nona bakal tetap terseret ke alur cerita novel ini"
"Tampilkan biodata ku dulu"ada sesuatu yang ingin Aurora lihat di biodata nya.
Memproses 10%..40%...50%...80%...100%
•BIODATA•
NAMA: ALESYA ARABELLA BEATRIX
UMUR: 16 TAHUN
PEMERAN: FIGURAN
KECANTIKAN: 48%-100%
KETERTARIKAN: 50%-100%
KEPINTARAN: 85%-100%
HOBI: BANYAK
BAKAT: MULTITALENTASKILL: HACKER, MEMANAH, MENEMBAK
TABUNGAN:
1 milyar
Black card
Isi black card: 200 milyar>TOKOH<
POIN: 998.900
KAMU SEDANG MEMBACA
||transmigrasi Aurora|| [Di Temani Sistem]
خيال (فانتازيا)Menceritakan seorang bernama AURORA EXELA gadis yang ramah,baik, pintar dalam akademik maupun non akademik, meskipun muka pas-pasan,tidak menutup kemungkinan dia ramah kepada orang itu membuatnya mudah bergaul dan dia juga orang nya terkenal baik se...