Jangan lupa votenya..
Klw ada salah kata komen ya.3. BAD WEDDING
.
.
.One week before the wedding.
Jika satu minggu sebelum pernikahan para wanita di luar sana pasti akan berdiam diri rumah merawat diri, memotong rambut, mempercantik wajah, mendekor kamar atau apa pun yang di sukai. Berbeda dengan Cecilia seminggu sebelum pernikahannya Cecilia disibukkan dengan lembaran-lembaran kertas di atas meja kerjanya.
"Seharusnya sekarang kau sedang pesta lajang." Rosie yang tengah duduk di sofa ruang kerja Cecilia kini berkomentar. Rosie mengambil satu buah anggur hitam dan melemparnya tepat di atas meja Cecilia. "Walau ini pernikahan terpaksa setidaknya ada kan pesta lajang," Rosie kembali berkomentar dengan menekankan kata 'setidaknya'.
"Aku tak suka pesta" jawab sekenanya Cecilia.
Rosie berdecih sinis lalu kembali melanjutkan acara santai sambil memakan anggur. "Ce. Derek adalah orang kaya bagaimana jika kau kuasai hartanya saja."
"Maksudmu?" ucap Cecilia tanpa repot-repot menoleh ke arah Rosie.
"Begini, kau ambil hartanya lalu kau lunasi hutangmu jadi... ini simpel kau tidak perlu kerja, kau hanya perlu meminta uang Derek minimal 1Triliun dalam satu hari."
Cecilia menggelengkan pelan kepalanya "Sama saja aku bayar hutangnya dengan uangnya."
Rosie menjentikkan jarinya "Ya memang, mudah bukan." Rosie kembali memakan buah anggur di meja, jika di lihat meja di hadapan Rosie sangat jauh berbeda dengan Cecilia. Meja Cecilia penuh kertas, laptop, pulpen, buku dan alat-alat kantor sedangkan meja di hadapan Rosie penuh berisi makanan dan minuman. "Oh ia.....bagaimana dengan Megan kau suka?"
Cecilia melirik Rosie sekilas, akh Megan pengacara yang di pilih Rosie untuk mendampingnya suatu hari nanti jika bercerai. "Kurasa megan wanita mandiri."
"Di sama sepertimu. Terpaksa menikah dengan suaminya tapi hubungan Megan berakhir bahagia."
Cecilia memilih diam tidak membalas ucapan Rosie.
"Ce."
Cecilia menghela lelah nafasnya, Rosie tipikal sangat bawel berbeda dengan Cecilia yang cukup pendiam. "What?"
"Emm.... c-ceritakan padaku nanti.." Rosie menggantungkan kalimatnya membuat Cecilia geram dan menatap tajam Rosie. Rosie menggigit bibirnya ragu "Ceritakan rasanya....bercinta dengan...Derek nanti."
Tanpa berlama-lama Cecilia segera melempar pulpen yang di genggamnya. "Aku tidak akan bercinta denganya." Ucap tegas penuh penekanan Cecilia.
Rosie membelalakkan matanya "Maksudmu..... tak ada sex dalam pernikahanmu."
Cecilia menghela nafasnya dan menyandarkan tubuhnya ke kursi "Ya... ini hanya pernikahan kontrak selama 4 tahun."
"Tapi...tak mungkin selamat itu kau tidak melakukan sex."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVORCE
רומנטיקהCecilia tak pernah menyangka jika pernikahannya akan hancur setelah 2 tahun menjalin ikatan pernikahan dengan Derek. Cecilia juga tak pernah menyangka jika akhirnya dirinya bisa bebas dari sangkar emas milik Derek, tinggal menunggu hari semua akan k...