Saat ini Zara dan kawan kawan nya sedang berada di kamar Zara. dan pasti nya apalagi yang di lakukan oleh para ciwi ciwi ketika kumpul selain mengGhibah dan maraton Drakon.
Dan untuk para Cowok, mereka berapa di kamar Alvian. Yah kalian pasti tau apa yang di lakukan para cowo ketika kumpul. Mabar, itulah aktivitas yang sedang mereka lakukan saat ini.
Namun hanya Bela, Manda, dan Jeje, saya yang menonton Drakor sembari tiduran di kasur Zara. Sedangkan si pemilik kasur tengah melalum di Balkon menikmati sejuk nya angin malam.
"Aaa Gue mengbaper deh" seru Jeje ketika melihat adegan K**s di Drakor yang mereka tonton.
Hap! Manda langsung menutup mata Jeje dengan telapak tangan nya ketika adegan K**s itu semakin ganas, "Tutup mata Je, ada adegan dewasa, gacocok di tonton bocil sd kaya lo",
"Manda apaansi, Jeje itu udah umur 16 tahun, otw sweet seventeen, lagian Jeje juga pengen liat tau, masa cuma Manda doang sih yang liat. Itung itung bekal kalo malam pertama pas Jeje nikah nanti" cerocos Jeje sembari menyingkirkan tangan Manda dari depan matanya.
"Heh mulut lo ngelantur ye, udah gak usah bahas mecem macem. lo masih kecil"
"Gak! Jeje udah gede" bantah Jeje yang tak mau kalah dengan Manda.
"Audeh terserah lo"
"Duh udah dong ribut mulu, kaga pernah akur, heran deh" ucap Bela yang jengah melihat pertengkaran abstrak kedua sejoli itu.
"Manda dulu nih"
"Lah kok gue, lo kali"
"Manda"
"Lo"
"Manda"
"Lo"
"Udah diem!, Gue telen juga lo berdua" geram Bela.
"Eh eh"
"Kenapa lagi lo" tanya Manda
"Zara kemana?" Tanya Jeje saat tidak melihat Zara di dalam kamar nya.
"Tuh di balkon, cari angin katanya" jawab Bela.
"Ga ada Akhlak banget ye kita, tuan rumah nya di luar, tamu nya di dalem" tukas Manda
"Yaudah bentar, Jeje samperin Zara dulu. Kasian nanti Zara nya modar masuk angin",
...
"Gue cape, gue kangen sama lo" ujar Zara yang sembari memandang Bintang di langit malam.
Sedari tadi Zara terus memandangi Bintang yang bersinar paling terang, yang Zara yakini, itu adalah Almarhum Farel (Dia) yang saat ini tengah tersenyum kepada Zara.
"Gue kangen lo, kangen banget."
"Lagi, terulang lagi, gue berantem sama Adik gue karna suatu hal yang sama seperti dulu. Gimana caranya gue jelasin ke Alvian kalo Tari bukan orang baik"
"Gue harus jelasin gimana supaya dai percaya kalo Tari itu kejam, gue gak sanggup mendem rahasia ini sendiri Rel, gue pengen banget ngasih tau Alvian kalo Tari sebenarnya gak meninggal. Tapi bukti itu terlalu kuat sampe sampe gue, Kakak nya sendiri di tuduh pembohong cuma karna kemunafikan Tari.
Tari terlalu pintar merencanakan ini semua, semua seakan-akan udah dia sipain dari lama""Gue gak bisa bongkar ini sendiri Rel, tapi gue harus membongkar ini sama siapa, bahkan gak ada satupun orang yang percaya sama gue Rel, cuma Opa, Oma yang percaya sama gue. Gue gak mau dianggap gila dan dikirim keluar negeri lagi" ujar Zara dengan suara gemetar dan dengan Air mata yang menetes dari mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RevAzar [Hiatus]
Teen Fiction"Hidup lu terlalu rumit untuk gue pahami Zar, tapi sayangnya, gue udah terlalu dalam menyelami kehidupan Lo" ~Revan "Jangan Van, jangan masuk ke kehidupan gue, gue gamau masa lalu terulang lagi" ~ Zara _____ "Maaf Zar, maaf, gue suka sama lo, izinin...