Perhatikan kata-katanya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan nama, atau karakter lainnya.
•
•
•
•
•
Changbin beberapa kali mengetuk-ngetuk kecil dagunya sembari memutar otaknya, mencoba berpikir tentang bagaimana caranya ia bisa memikat lelaki manis yang ia temui tempo hari lalu di istana Nereus.Chan sudah memberikan beberapa saran sebelumnya, namun ia masih saja mencoba memikirkannya matang-matang untuk melakukan saran dari saudaranya itu.
"Apa aku harus mengirimnya barang-barang mewah? Tapi jika ku lakukan itu, apa dia akan menyukainya?" Changbin bermonolog, berdiskusi dengan dirinya sendiri sembari memikirkan terus saran dari Chan.
"Chan bilang, semua gadis suka bila di beri barang-barang mewah, tapi masalahnya yang ku sukai itu laki-laki, apa ia akan tertarik jika ku kirimkan barang-barang mewah?"
"Ah tapi, daripada terus ku pikirkan begini, lebih baik ku coba sendiri kan? Tak ada salahnya mencoba, kalaupun di tolak itu artinya aku harus lebih berusaha lagi untuk memikatnya." ujarnya lagi sembari meyakinkan dirinya.
Beberapa detik setelahnya, senyum Changbin melebar. Kini ia sudah menentukan keputusannya untuk memberikan beberapa barang mewah untuk lelaki itu.
Maka dari itu, Changbin segera memanggil beberapa pelayannya untuk dia perintahkan mencari beberapa barang mewah yang ia miliki di dalam gudang harta istananya.
"Kalian, ku perintahkan untuk mencari beberapa barang bagus dan mewah yang ku simpan di dalam gudang harta istana. Setelah itu, kirimkan ke kerajaan nereus. Katakan itu hadiah dariku untuk putra manisnya." Ucap Changbin lantang kepada para bawahannya.
"Baik yang mulia, kami akan segera melaksanakannya."
"Bagus, kalau begitu cepat laksanakan perintahku."
Ketiga bawahan Changbin itu mengangguk patuh, sebelum akhirnya mereka melenggang pergi untuk menjalankan perintah Changbin.
Sedangkan Changbin, berharap dalam hatinya semoga saja lelaki itu mau menerima pemberian hadiah darinya.
🍀🍀🍀
Felix tidak bisa menahan rasa terkejutnya ketika dirinya baru saja mendapat sebuah kiriman barang-barang mewah dari seseorang.
Awalnya ia bingung, siapa orang yang kurang kerjaan mengirimnya rentetan barang-barang mewah ini ke istananya. Namun ketika mengetahui barang-barang itu pemberian dari poseidon, Felix langsung terkejut di buatnya.
Ada alasan apa raja Poseidon mengirimkannya barang-barang mewah begini? Di pikir Felix itu tipe orang yang gila kemewahan kah? Kalau di pikir, barang-barang mewah yang Poseidon berikan itu sebanding dengan barang-barang mewah miliknya di istana.
Rasanya kesal juga di kirim hal seperti ini, Felix merasa Poseidon seolah merendahkannya jika begini.
"Aku tidak mau menerimanya."
Ujaran Felix yang terdengar tegas itu, mengundang tatapan tak menduga dari para saudari serta ayahnya.
"Kembalikan semua barang-barang ini kepada raja Poseidon. Dan katakan padanya aku menolak semua hadiahnya." Ucap lagi Felix dengan nada suara yang lebih lantang.
"Felix, apa kau tidak berlebihan untuk meminta semua barang-barang ini di kembalikan kepada Poseidon? Kau ingin menolak semua ini?" Ucap salah saudari Felix.
"Menurutku tidak, karna sejak awal dialah yang berlebihan. Untuk apa mengirim semua ini kepadaku? Apa dia pikir aku tidak memilikinya juga?"
"Tapi setidaknya kau hargai pemberian dari raja Poseidon, kau jangan—"
KAMU SEDANG MEMBACA
love story in greek mythology || Straykids ver
Fanfiction[The king of hell With his lover] •>> Hades tak pernah merasa jatuh cinta pada siapa pun, sampai dirinya bertemu dengan seorang pemuda manis di sebuah taman indah dengan para nimfa penjaganya. Hades mulai merasakan cinta untuk pertama kali di hidupn...