casa.7

50 29 0
                                    

Saat ini para anggota the dark tenggah berkumpul  di gedung belakang sekolah SMA GEMILANG,Di mana tempat biasa mereka melakukan tauran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini para anggota the dark tenggah berkumpul di gedung belakang sekolah SMA GEMILANG,Di mana tempat biasa mereka melakukan tauran.Jika biasanya tauran terjadi di luar sekolah ini beda SMA MERPATI Sealu menyerang SMA GEMILANG, Padhal hubungan kedua sekolah tersebut cukup baik tapi entah kenapa the dark dan geng motor SMA MERPATI Tidak pernah akur.

" si bos ke mana nih" tanya dito sala satu anggota the dark

" katanya sih lagi beli makanan" jawab fian sambil memainkan game online di ponselnya.

" pasti buat si maysha nih" tabak rafan.

" ya jelas lah masa ia buat lo" jawab iqbal dan axel bersamaaan.

Taklama angkasa datang dengan satu kantong makanan di tanggannya.

"nih tolong lo kasih ke aca" perintah angkasa pada sala satu anggotanya.

"ok bos"

" Apa semua sudah aman?" tanyya angkasa pada semua orang yang ada di sana.

"aman bos"

"gwa gak mau ada korban dalam tauran kali ini, semua harus pokus jangan sampai lenggah menggerti"

" MENGGERTI" Jawab semua yang ada di sana dengan kompak.

Tak lama kemudian terdengar suara

..BRAK

"Wah wah ternyata kalian sudah datang gwa kira gak jadi lo kan cupu" ujar galang ketua SMA MERPATI.

" wah lo gak punya kaca ya di rumah"
Ejek rafan.

" maksutlo apaan hah" teriak galang

" lokan udah sering kalah balapan kalah tauran juga terus kalau udah gitu siapa yang cupu hah" gertak rafan.
Membuat semua anggota the dark menertawakan galang.

"BACOT LO ANJING" galang langsung memberi bogeman pada wajah tampan angkasa,angkasa yang tidak terima langsung membalas perbuatan galang.

"SERANG" Perintah angkasa.

Dan terjadilah pertempuran antara kedua belah pihak.

"Bugh..bughh"

"krek"

" brak"

Banyak anggota galang yang tumbang dan babak belur.

" jadi gimana hampir semua anggota lo hampir mati" masih gak mau ngaku kalah lo

"gak gwa blum kalah tunggu pembalasan gwa angkasa" ucap galang lalu berjalan dengan susah payah dari sana.
Tanpa mereka sadari ada bahaya yang akan menimpa orang terdekat mereka.

"Huh" angkasa menghela napasnya berat.
Kalau boleh jujur ia lelah seperti ini, dulu ia dan galang adalah teman baik tapi sekarang entah ada masalah apa sampai galang seperti itu ia punn tidak tau.

[CASA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang