01|Sekolah baru🏤

78 37 10
                                    

Hari ini adalah hari pertama There sekolah di Greenland City School 🏤sebagai siswi kelas 7 SMP di Greenland City School.

Greenlamd City School adalah sekolah favorite di kota Medan.

sekolah ini merupakan tempat bersekolah anak anak orang-orang kaya.

Akhirnya There tiba disekolah barunya Greenland City School,dan dia langsung pamitan kepada orangtuanya.

There :" aku ke kelas ya pa."
jawab papa : "iya."

Saat aku berjalan menuju ke kelasku aku bingung dimana kelasku ??

Dan aku hanya melamun dijalan,hingga akhirnya aku sadar akan lamunanku ketika bel berbunyi 📣📣 karena aku sudah takut di marahi guru karena tidak masuk ke kelas aku buru-buru masuk ke salah satu kelas,entah kelas apa itu ?
Dan ternyata kelas yang kumasuki ialah kelas 9 SMP dan aku dimarahi serta ditertawakan karena gayaku yang begitu memalukan😔

Aku berbicara didalam hatiku dengan kesal 😒 akhirnya kutemukan kelasku.

Saat aku tiba di kelas aku sudah terlambat sehingga aku disuruh guru untuk membersihkan jendela sampai habis jam mata pelajaran pertama.

Huh...akhirnya selesai juga 😤kata There dengan ekspresi yang menunjukan kelelahannya.

Saat There hendak masuk ke kelas dia mendengar pengumuman sambil masuk ke kelasnya.

📣 PENGUMUMAN 📣📣

Diberitahukan kepada seluruh siswa/wi baru Perguruan Greenland City School bahwa besok akan diadakan acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) sehingga diharapkan kepada seluruh siswa/wi baru untuk membawa pakaian ganti yang berwarna hijau,biru,atau pun merah.

Demikianlah pengumuman yang saya sampaikan.By: Ketua Osis Perguruan Greenland City School.

Setelah mereka semua mendengarkan pengumuman tersebut guru menyuruh semua murid-murid untuk membereskan ruang kelas mereka,lalu pulang.

Saat There berjalan keluar gerbang sekolah dia melihat teman-teman SD nya berjalan pulang ke rumah mereka masing-masing.

There pun berusaha untuk bersembunyi dari mereka,dan saat ia hendak bersembunyi dia menabrak seseorang sehingga teman-teman Sd nya melihatnya sekilas saja,karena There langsung buru-buru bersembunyi.

Pada suatu malam ketika There pulang les,saat dia berjalan pulang ke rumahnya dia diculik oleh 2 orang yang memakai jaket hitam dan membawanya ke suatu ruangan yang gelap dan kosong.

Tangannya diikat,mulutnya dibekap,dan mereka berkata :"Lo itu pembohong...Pembohong"...

Matahari 🌞yang semakin lama semakin naik dan menampakkan cahayanya🌞 yang begitu cerah dan suara ibu yang begitu cempreng membangunkan There😨 dari mimpi 😱buruknya.

Dan langsung bergegas bangun,lalu mandi kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi yang telah dihidangkan oleh ibu.

"Aku berangkat ya bu" ucap  There berpamitan dengan ibu.

"iya,hati-hati dijalan ya" jawab ibu dengan lembut sambil mengelus kepala There.

"Ya,udah kami berangkat dulu ya ma;by..by..👋👋

Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang