05|Doubel Punishment

38 32 1
                                    

Matahari sudah memjulang tinggi naik ke angkasa memancarkan sinarnya yang begitu terang tidak juga membangunkan There dari tidurnya yang begitu nyenyak.
Karena There terlambat bangun There jadinya terlambat juga tiba disekolah sehingga guru piket menghukumnya.
Walau pun demikian There tidak kesal atas hukuman yang diberikan kepadanya,bahkan dia tersenyum bahagia,karena dia dihukum bersama sahabatnya dan dia pikir Arka sudah selesai menyiram tanaman yang ada di taman guru,yang merupakan hukuman atas There dan Arka,karena kejadian beberapa minggu lalu.
Ternyata apa yang There pikirkan hanyalah khayalannya saja,karena Arka juga Terlambat datang ke sekolah.sehingga Arka dan There tidak masuk ke kelas sehingga 1 mata pelajaran selesai.Tentu saja sebelum menyiram tanaman taman guru, mereka bertengkar dulu,sehingga mereka kena marah sama guru.Dan akhirnya mereka menyiram semua tanaman yang ada di taman guru, lalu masuk ke kelas mereka masing masing.
"Huh..😧 akhirnya gue udah selesai dan udah bisa masuk ke kelas" kata There.lalu Rasya menanggapi perkataan There"iih.. enak banget lu gk msk 1 mapel apalagi mapel MTK pula lagi tu dah gitu lo kerjanya bareng Kk Arka omg, andai aja gue yang dihukum pasti gue gk belajar MTK & gue bisa berdua-duaan dengan kk Arka.
Apanya yang enak ? panas panasan nyiram bunga terus kerjanya bareng kk Arka yang cerewet itu yang cerewetnya melebihi perempuan. ihh..gue ma ogah banget kerja sama bareng dia lagi,males banget.gue berharap bulan ini cepatlah berlalu.kata There dengan wajah yang sangat kusut.
Serius lo kk Arka orangnya cerewet ?tanya Rasya "iya"jawab There singkat.masak sih ? Mana mungkin seorang ketua geng cerewet kayak perempuan gak mungkin !kata Rasya dengan tegas."ya udah,kalo lo gk percaya gk papa kok " jawab There sambil berjalan menuju tempat duduknya.
Bel 📢 berbunyi menandakan waktu istirahat.Yuk ke kantin we ajak Elma.ayo jawab Ha-won,Rania,There serta Rasya.Lo ngapain ikutin kita ke kantin tanya THER(There,Ha-won,Elma,Rania)bersamaan jawab Rasya "emangnya gk boleh apa gue ke kantin ? Gue kan juga bayar uang sekolah sama kayak kalian.lagian kan gue nanti bayar sendiri kok janjan yang gue beli,jadi gak ada kan masalahnya kalau gue mau ke kantin!"
Ya memang enggak ada masalah ya,tapi..omongan Elma terputus. Tapi kenapa ha..?kenapa kenapa? tanya Rasya hmm..yang kita bicarain dari tadi bukannya soal lo gak boleh ke kantin.jawab Elma."jadi apa ?" Tanya Rasya. "yang kita bicarain dari tadi kalau lo mau ke kantin ke kantin aja sendiri gak usah ikutin kita,cari aja teman lo sendiri,karena kita ini semua satu geng kecuali lo paham.jawab Rania dengan ketus,sehingga mata Rasya seperti berkaca kaca,seakan menangis.
Eh..udah Rania jangan ngomong gitu lagi kata There."iya"jawab Elma dan Ha-won."iya iya.. gue gak ulangin lagi,yuk Rasya kita ke kantin tapi jangan nangis ya." Jadi ini cuman lo berdua aja yang mau ke kantin kita ini gak diajak" kata Ha-won. Ya udah ayo kita semua ke kantin ke buru bel nanti,aja Rania."iya, biar gue yang traktirin kalian semua kali ini,kata Rasya."Ayo ke kantin" kata mereka semua dengan semangat.
Ya udah lo semua kasih tau gue lo semua mau pesan apa biar gue aja yang pesanin kata Rasya."eheheh..enggak usah biar kita aja yang pesanin gak usah repot repot kata There."enggak papa kok"kata Rasya."ya udah karena lo maksa pesanin aja deh tapi kita hanya bisa bilang makasih ya sya 🙏 "iya, ya udah lo kasih tau gue lo semua mau pesan apa biar gue catatin,kata Rasya."emm..emangnya apa aja yang ada disini ? tanya THER (There,Ha-won,Elma,Rania) serentak. "Loh jadi kalian semua blom tau apa aja menu yang ada disini ?" Belum,kita aja baru pertama kali ke kantin ini!" jawab Ha-won.masak sih ? emangnya selama ini kalau kalian mau ke kantin dimana ?tanya Rasya."itu disana" tunjuk Elma."ooh..ya udah sekarang aku pesanin burger aja ya buat kita semua"kata Rasya."iya,makasih ya Rasya" jawab THER (There,Ha-won,Elma,Rania) serentak."iya"jawab Rasya dengan lembut.

Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang