Sesampainya di kelas There dan semua satu kelasnya disuruh Miss Renata untuk mengganti pakaian mereka seperti yang diumumkan kemarin."Dan setelah kalian ganti baju kalian langsung ke lapangannya?! Okey??" Kata Miss Renata walikelas 7b SMP,lalu para siswa/wi menjawab:"iya Miss"
Akhirnya semua siswa/wi baru Greenland tiba di lapangan sekolah dan di sana sudah ada seorang guru yang memandu.Hallo semuanya 👋👋 perkenalkan nama saya Saraswati guru b.study conversation,yang akan memandu acara PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH yang akan berlangsung selama 3 hari.jadi pertama kalian nanti akan dibimbing Bpk.Amri & Miss Tary untuk mengenal lingkungan sekolah.
Setelah mengelilingi lingkungan sekolah Greenland City yang dimulai dari ruang kelas,ruang guru,ruang perpustakaan,ruang olahraga,hingga akhirnya sampai di taman sekolah Greenland City yang begitu indah di hiasi banyak bunga - bunga 🌸🌹🌻🌼🌾🌷yang beragam ragam warna,dan jenis,serta pohon-pohon 🌳🌲yang besar-besar dan tinggi yang berwarna hijau.Ini memang benar sekolah greenland,sekolah megah🏤 dan sangat asri yang memiliki ciri khas tersendiri.
Sinar matahari🌞yang begitu cerah sangat indah dipandang apalagi di Sekolah Greanland city yang begitu indah memiliki taman yang begitu hijau dan sangat luas sangat nikmat dipandang.
Tetapi kalau dijemur dipanas matahari🌞lalu kena mos gimana rasanya ya? Seperti itulah yang dialami oleh junior class Greenlan city.Ada kebagahagian dibalik kesusahan dalam menghadapi tantangan yang diberikan oleh kakak kelas karena banyak hal yang lucu ketika melihat ekspresi seseorang diberi air garam untuk diminum,namun ada juga yang menangis saat diberikan belut bahkan sampai menjerit jerit dikarenakan kegelian.
Bermacam-macam rasa yang dihadapin,tetapi semuanya itu memiliki tujuan, yaitu untuk saling mengenal antara kakak & adik kelas.
Setelah kejadian yang kemarin berlalu keesokan harinya pun tiba,dimana semua guru,dan semua siswa/wi pergi berwisata ke Pasir putih dan menginap dipenginapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]
Teen FictionMasa SMP adalah masa yang terindah didalam kehidupan, namun awal kehidupan There hendak beranjak ke pendidikan SMP dia tidak merasa senang,padahal dia masuk ke sekolah Greenland City sekolah favorite di kota Medan. Masuk ke sekolah Greenland City,b...