Maaf ya aku baru up lagi I'm sorry ^^
ya udah dari pada basa basi yuk langsung baca ceritanya, dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian.by..."Akhirnya lo semua datang juga" kata There.
"Lo udah lama sadar ?" tanya Elma
"Blom lama kali sih, tapi gue udah bosan. ya udah yuk cabut dari sini" jawab There
"Ya udah ayo" kata Elma."Emmm.. ngomong ngomong lu semua kan datangnya rame rame,masa sih gak ada yang bawa makan gitu ?" kata There
"Ya ampun lo masih sempat sempatnya ya nanya soal makan"
😂 kata Ha-Won"Ya emangnya kenapa, kan biasanya kalo mau jenguk orang sakit pasti bawa buah tangan." Kata There
"Emm... jadi gini ya There, lu tau kan kalo ini kita masih jam belajar ! masa iya kita harus ke kantin dulu beli makanan😕 yang ada kita semua makin terlambat sampe ke kelas" Kata Rania
"Iya benar banget kata Rania syukur syukur kita datang jemput lu." kata Rasya
"Iya deh. udah yuk cepatan sikit jalannya." Kata There
Sesampainya di kelas
"Alamak pak Amri udah masuk" kata Elma.
"Apa ? Gue gak salah dengar kan ?" Rasya.
"Mampuslah kita, harus mendengar repetan pak Amri" kata Rania.
"Emm...gimana kalo kita gak usah masuk." usul Ha-won
"Bagus juga tu idenya Ha-won." kata Elma
"Emm... ide yang bagus apa nya 😕 kata There. yang ada malah kita harus menghadapi masalah yang lebih besar."
"Maksudnya apa ya ? Gue kurang ngerti." Kata Ha-won
"Ya elah, :( kalo kita gak masuk kita mau ke mana ha ? ke kantin ? Yang ada kita diadukan ke kepsek sama kk Ria yang mulut emeber bocor itu !"
"Iya juga sih kata There." Ha-won
"Ya udah ayo masuk." kata There
"Enggak kata Elma. kita gak bakal masuk masih ada tempat kita bersembunyi ! :)"
"Emm... masa sih." kata There
"Gue tau tempat yang cocok, yuk." ajak Elma
Semua terdiam seketika
"Loh kok semuanya diam aja. ayo."
ajak Elma"Mau kemana sih lo ajak ?" tanya Ha-won
"Mmm... ke belakang sekolah; disitukan ada rumah pohon,gak sengaja sih gue liat"
"Lo yakin ?" tanya There
"Iya gue yakin !" Jawab Elma tegas
"Emmm...gak ada tempat yang lain selain disitu soalnya gue gak bisa manjat." kata Rasya.
"Mmm.. ya udah kalo gitu kita ke kantin yang dibelakang sekolah." kata Elma
"Oke kalo gitu." kata There
Dengan semangat mereka bilang setuju hingga suara mereka memecahkan keheningan kelas.
Pak Amri yang mendengar suara itu langsung melihat ke luar kelas.
"Siapa disana ?" tanya pak Amri dari dalam kelas.
Karena tidak ada jawaban pak Amri keluar kelas hendak mencari dari mana asal suara itu.
"Perasaan tadi ada suara, kok sekarang gak ada.masa iya gue salah dengar" kata Pak Amrin dalam hatinya.
Pak Amrin yang tidak menemukan asal suara itu kembali ke ke kelas.
"Oooh.... akhirnya kita bisa lolos." kata Rassya.
"Iya, gue juga udah capek banget lari lari." sambung Ha-won.
"Gue... gak bisa ngomong apa apa lagi" lanjut Rania dengan ngos ngossan.
"Ya udah besti yuk kita langsung ke Kantin beli minuman" ajak Elma.
"Eh..bentar bentar" kata There.
"Ada apa lagi sih There." Rania
"Sttt..." kata There.
Selangkah demi selangkah akhirnya Miss Yuni lewat.
"Ohh.. gue kira lu tadi kenapa. Ternyata... ada Miss Yuni." kata Rania.
"Emmm... ya udah sekarang kita kemana Elma ?" Tanya Ha-won
"Emmm... I'm sorry gue udah gak tau lagi mau kemana. Kalau menurut kamu There gimana ?"
"Kalo menurut gue kita balik aja yuk ke kelas. Lagian kan udah mau ganti mapel."
"Iya sih." lanjut Rassya
"Iya, benar." kata Ha-won.
"Emm....ya udah Kita harus buruan ke kelas sebelum guru masuk lagi ke kelas." kata Rania.
"Ya udah yuk berangkat." sahut Elma.
Sesampainya didepan kelas....
"Loh kalian ini semua dari mana ? Hah." tanya Pak Amrin
"Emm...ki..ta.. dari.. kamar mandi pak." jawab Ha-won.
"I...iya pak kita dari kamar mandi lanjut." Elma.
"Ohh..dari kamar mandi. Pasti...kalian dipanggil sama pacar kalian kan ? Trus kalian kasih.." Tiba tiba kata kata yang keluar dari mulut pak Amri terputus.
"Cukup pak kata There. Saya tahu apa maksud bapak.Tapi yang bapak maksudkan salah."
"sebenarnya kita...There berhenti sejenak menghelakan nafas. Sebenarnya kita bukan dari kamar mandi."
There pun menceritakan semua yang terjadi kepada Pak Amri.
"Oh..jadi seperti itu ceritanya. Ya udah lain kali jangan ulangi seperti itu ya ?"
"Kalau kalian terlambat masuk saja beritahukan alasannya supaya saya tahu. Oke ?" Kata pak Amri.
"Iya pak." jawab There,Elma,Ha-won,Rania,dan Rasya sambil menundukkan kepala dengan rasa bersalah.
"Ohh..iya saya juga minta maaf soal kata kata bapak tadi. Tolong dimaafkan ya." :)
"Iya Pak." sambung There dan teman temannya.
"Ya sudah sana masuk." suruh pak Amri. "Ingat jangan lakukakan hal yang sama lagi ya." ^^
"terlebih kamu There jika guru lain mengetahui hal ini kamu pasti akan dikucilkan dan banyak orang pasti akan mengira bahwa kamu adalah gadis yang nakal oke ?"
"Iya pak." jawab There.
Thanks for your read readers ^^
Jangan lupa untuk Vote and Coment ya bagi yang mau bagikan cerita ini biar makin rame boleh juga ya. By....
Salam manis
Ekelgia
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]
Teen FictionMasa SMP adalah masa yang terindah didalam kehidupan, namun awal kehidupan There hendak beranjak ke pendidikan SMP dia tidak merasa senang,padahal dia masuk ke sekolah Greenland City sekolah favorite di kota Medan. Masuk ke sekolah Greenland City,b...