07|You are My Best friend

35 31 2
                                    

Hello readers maaf aku baru up lagi ya. aku juga mau ucapin selamat tahun baru buat readers walaupun udah hampir 1 bulan berlalu tahun 2022😁😆
Ya udah gk usah banyak basa basi, langsung aja baca ceritanya, dan jangan lupa untuk Vote & komen ya biar rame. By....

Pada suatu hari disekolah ketika There and the gangs pergi ke toilet mereka melihat seseorang sedang di bully dan tentu saja THERR (There,Ha-won,Elma,Rania & Rasya) akan menolongnya.
"Kalian lagi ngapain ?" tanya THERR.
"Enggak ngapain ngapain kok. Emang kenapa ?" Jawab mereka.
"Ooo..jadi enggak ngapain ngapain. Tapi tadi kita kayak dengar suara orang yang lagi mohon - mohon, t'rus dia nangis - nagis,dan kita cari - cari asal suara itu tepat banget disini loh !"kata There.
"Ooo..oh mungkin itu kalian salah dengar kali, karena kita aja gak ada yang dengar.iya kan ? kata Mira. "Iya" kata teman teman Mira serentak.
"Atau mungkin itu suara kucing kali ? Karena disini sering banget gue denger suaranya, memang mirip banget kayak suara orang nangis kan ? lanjut Freya, salah satu teman Mira. Iyaa kata Mira
Sehingga membuat There and the gengs makin yakin kalau yang mereka dengar itu benaran suara tangisan.
Ha-won yang sangat penasaran akan asal suara tangisan tersebut, mulai mendekati Mira & teman-temannya.
Dengan posisi Mira dan teman-temannya itu membuat THERR (There,Ha-won,Elma,Rania & Rasya) semakin yakin kalau Mira dan teman-temannya sedang melakukan pembuliyan terhadap seseorang.
Dan saat Ha-won hendak melihat apa yang disembunyikan Mira & teman-temannya sembunyikan.
Mira tiba-tiba mendorong Ha-won."lo mau ngapain..? Ha..?" Kata Mira.
Gue gak mau ngapain ngapain ; gue hanya penasaran aja kenapa kalian dari tadi berkerumun ? kayak ada sesuatu yang kalian sembunyiin gitu 😑? Kata Ha-won.
kita gak ada sembunyiin apa-apa! kata Mira.
Ooh gak ada sembunyiin apa-apa, ya udah coba minggir gue mau lihat apa yang kalian sembunyiin dari tadi ? kata Elma.
Loh.. kok gak minggir ? buruan deh minggir,desak Elma sambil mendorong Mira,dengan pelan.
kalau kalian gak mau minggir berarti kalian lagi nyembunyiin sesuatu, kata Elma curiga😑
Gue gak mau, jawab Mira tegas.
Ooh lu gak mau..? Tanya Elma dengan nada yang semakin keras.
Iya,emangnya kenapa,kok lu pada semua sewot 😒 ? Kata Mira
Elma yang sudah tidak tahan lagi dengan tingkah laku Mira & teman-temannya langsung mendorong Mira,sehingga Mira jatuh.
Tentu saja Mira langsung melakukan perlawanan,dengan cara menjambak rambut Elma.Dengan spontan teman-teman Elma membantu Elma,dan sebaliknya teman-teman Mira juga membantu Mira.
Sehingga terjadilah pertengkaran besar antara mereka.Pertengkaran mereka akhirnya berhenti setelah There jatuh pingsan dan membuat mereka semua khawatir.
Mira yang ketakutan langsung pergi dari tempat kejadian.Begitu pula dengan teman-teman Mira; mereka meninggalkan There dan teman-teman There.
Saat itu cowok yang hendak ke toilet,dan dengan spontan Rasya menyuruh cowok itu membawa There ke UKS Sekolah,dan Rasya berjanji akan mentraktir cowok itu nanti makan dikantin.
cowok itu mendatangi Rasya dan menanggapi Rasya "lo kira gue org miskin apa ? Yang gk sanggup makan dikantin ? Gue sanggup kali !! Bahkan sanggup mentraktrin kalian semua !" Kata cowok itu dengan ketus & kesal.
Rasya langsung menjawab cowok tersebut "ya udah kalo lo merasa direndahi gue minta maaf. Tapi tolong gue kali ini aja pliss !! Pinta Rasya.
Iya..iya gue tolongin. Lo mau ditolongin apa rupanya ? Tanya cowok itu.
Gue mau minta tolong plis lo bawa ini teman gue yg lagi pingsan itu ke UKS Sekolah ! boleh kan ? Kata Rasya
Ooh teman lo pingsan kok gk dari tadi lo bilang kata cowok itu.
Yah.. tadi... omongan Rasya terputus.
Ya udah itu gk penting yang penting sekarang kita bawa dia ke UKS Sekolah biar langsung di tanganni kata Cowok itu.
Lo berani banget ya nyuruh-nyuruh kk kelas kata Rania.😅
Kk Arka ternyata baik banget ya! 😯Kata Ha-won.
Gue gk nyangka dia sebaik itu,gue kirain dia kata ketua geng yang di film-film itu,ternyata dia baik ya 😊 kata Elma
Loh berati yang tadi gue suruh...tiba-tiba omongan Rasya terpotong oleh omongan Elma ,Ha-won,&Rania.
Kak Arka kata Elma,Rania,& Ha-won.

Rasya yang sudah mengetahui bahwa cowok yang dia suruh ialah kak Arka hanya bisa 😑

🄼🄰🄺🄰🅂🄸🄷 🅈🄰 🅄🄳🄰🄷 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰 🄲🄴🅁🄸🅃🄰🄽🅈🄰 🄹🄶🄽 🄻🅄🄿🄰 🅈🄰 🅄🄽🅃🅄🄺 🅅🄾🅃🄴 & 🄲🄾🄼🄴🄽🅃 (◍•ᴗ•◍)

Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang