Saat Rasya sedang pergi memesan makan untuknya dan THER(There,Ha-won,Elma,Rania) There bilang ke teman-temannya"gue lihat-lihatkan dari awal kita masuk ke sekolah ini, si Rasya gak pernah gue lihat sama temannya dan gue kasihan sama dia gue berencana masukin dia ke geng kita gimana menurut kalian ?
"Kalau menurut aku masukin aja kasihan dia gak punya temen" kata Ha-won. "Kalau aku setuju banget sama pendapat kamu Ha-won apa lagi kemarinkan aku lihat dia dikerjain sama kk kelas,kasihan banget dia jadi nanti kalo dia dikerjain lagi kita lindungi dia" kata Elma.
"iya betul juga sih yang di bilang Elma"kata Ha-won
Kalo lo gimana Rania ? tanya There. "kalo gue sih emm..iya aja deh kalau kalian juga setuju trus ditambah yang dibilang Elma setuju banget gue" kata Rania. "Oke makasih ya gengs udah kasih pendapatnya.kalau begitu kita kasih tau aja sama Rasya nanti ya?"
Itu..tu.. dia kata Rania sambil menunju ke arah Rasya. "Hai guys ini dia pesannya tadi maaf🙏 ya bikin kelamaan nunggu,soalnya tadi banyak banget yang mesan" kata Rasya. "iya gak papa kok sya" kata There,Elma,Ha-won,Rania bersamaan.
Saat itu pula There memberitahukan kepada Rasya apa yang sudah There and gengs bicarakan.
THERE:jadi tadi waktu lo pergi, mau mesan pesanan kita,aku berpikir untuk memasukkan lo ke geng kita THER...tiba tiba omongan There terpotong oleh perkataan Rasya.
RASYA:Oooh ternyata lo semua anak geng THER
THERE:iya,tapi bagi gue ini bukan hanya sekedar geng tapi ini adalah keluarga gue,dan gue harap lo juga menganggap kita ini saudari,serta keluarga lo.
Oke sebelum bel masuk berbunyi lebih baik kita langsung menyantap burger🍔 yang udah dibeli sama Rasya iya ?kata Elma."iya"..kata mereka semua.
Oke jadi sekarang nama geng kita bukan lagi THER tapi THERR dan untuk merayakannya, yah nanti ya pulang sekolah kita makan-makannya, burger🍔aja ya dulu dimakan,dan buat Rasya selamat datang di THERR ya😊 dan makasih🙏😊❤ buat traktirannya🍔
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada apa Dengan Masa SMP [Lengkap]
Teen FictionMasa SMP adalah masa yang terindah didalam kehidupan, namun awal kehidupan There hendak beranjak ke pendidikan SMP dia tidak merasa senang,padahal dia masuk ke sekolah Greenland City sekolah favorite di kota Medan. Masuk ke sekolah Greenland City,b...